mengapa belakangan ini posting nya hal2 yg negatif melulu yah he4..

padahal kemarin sudah lumyan menggembirakan lo.. siangnya maen musik, mr gt malamnya kirimin kue tart ke temen yg ultah lanjut maen warcraft ampe jam 11 ( duh tobat dah mr gn maennya g malem lg, soalnya sangat sulit menahan gejolak untuk maen, p lg le awal e kalah he4… )

nah td subuh itu, jam 4an aku kebangun pusing amat deh.. kemarin mlm memang wes dikit2 pusing sih, itu pusing biasa e le aku lg cape aja, bahu +leher terasa tegang jadi e pusing… biasa e tidur ya sembuh.. la td subuh pusing e jek ada, tmbh menjadi.. dan yah tetep tak usahain tdr lagi.. eh lama2 tak perhatiin ( bayangin aja, udah g bs tdr, smepat2 e perhatiin ^^ ) kok sakit e mek sebelah dan cenat cenut e hilang muncul gt, byar pet… nah jam 6 pagi pas nganter adik ku skul ( biasa e sopir sih, tp kemarin pg ma ortu ke luar kota ) aku baru sadar le ini lah yang dinamakan MIGRAIN… ckckkckc…

ternyata mengerikan jg ya, wes hilang muncul gt, sekali muncul cenuuuut sekale…wew… untung habis minum panadol xtra ( yang merah, yg ternyata di kemasannya tertulis ‘untuk mengobati sakit kepala sebelah ‘ –> aku baru tau lo buat migrain, kirain bwat sakit kepala yg lebih hebat dari yg biru ) skrg dah lumayan lah…

dah gt td adalah debut perdana jadi astep ya… walaupun bener e agak gmn gt ngliat praktikan e yah le menurutku kok belum siap gt.. mgkn soal e gr2 pascal ini adalah praktikum full programming pertama mereka mgkn… jd hasilnya krg maksimal la… yang jelasin ( kasih tutorial jg ampe bingung ho3 ) yah saya harap dan semoga praktikum selanjutnya mereka lebih siap lagi la.. g percaya sih mereka g bs gt, plg cuma belum biasa….

yah seperti biasa aku selalu think positively aja lah walaupun hari ini cukup buruk bagi aku ho4.. dan penggunaan bahasa indo kali ini sih mgkn karena jek pusing2 dikit, tapi mumpung jek semangat nulis blog ini jadi yah asal tulis aja dah.. he4..