yah kemarin malam aku menjalani debut pentas memainkan musik tradisional Tiongkok di salah satu pesta di Shangri-La Hotel.. tp sayangnya kurang indah neh buat aku.. entah karena gugup ato gmn, permainanku jelek banget..wew..
menurutku sih itu karena selama ini pas latian aku g pernah pake celana hitam polos yang licin ( celana nya org2 tua itu lo, yang dipake bwat MOS/PK itu biasanya ) suwer licin banget.. jadi menurutku bukan aku g bs maen, tp aku sibuk nyancang itu alat supaya g melorot terus.. jadi nya yah konsen terpecah dan di musik, kayaknya g ada nilai separoh.. konsen buyar ya otomatis buyar, untungnya lagi ada ce xiao yin yang juga megang alat yg sama mbe aku, jd g piroo ketok la… tetapi tetep ae aku kecewa neh.. padahal bolak balik latian ada 3 bulan x 4 ( tiap minggu ) dan jg latian pribadi di rumah.. tp mengapa jadi begini arrgghhh..
parahnya lagi ya, pas di lagu unggulan – pas aku dah nemuin setelan bwat nyancang tu alat, ee malah mike nya byar pet mati hidup geto… parah banget… seruling nya ampe g bunyi, tp yg laen sih tetep maen gt tapi kecewa pol itu lagu pas lagi peak nya malah tewas mic nya wedew
yah yg jelas pengalaman pahit beginian ini justru membuat makin penasaran aja.. ho3.. mana ada menyerah yang cepet geto, pa lagi nih baru pertama… laen le gagal e bolak balik.. jadi yah saya menunggu kesempatan berikutnya sambil berlatih ( terutama berlatih sambil pake celana yang licin supaya membiasakan diri ) thx buat semua personel yang laen yang bermain cantik banget thx atas pengalamannya