tambah g ngerti neh napa yah layoutnya tambah hancur.. Yang jadi pikiran itu apa hancurnya itu soalnya aku nulis nya pake Opera ato karena yang lain mbaca posting nya pake browser yang berlainan.

Kan g enak terus dikomplain2.. lah aku yg biasanya minta2 org baca blog, tp ternyata layout nya hancur gitu.. maka sebagai bentuk pertanggung jawaban, aku tetep nyari cara supaya blog ini bisa dibaca dengan enak. salah satunya adalah eksperimen kecil-kecilan dengan nulis di browser yang berbeda-beda.

sekarang ini  aku nulis blog nya pake mozila fire fox dan so far dari preview nya kelihatan bagus sih.. ho4.. en kalo memang hasilnya lebih bagus dari opera, tentu aku lebih milih pake mozila ini donk .. gmn2 kepuasan pembaca adalah tanggung jawab penulis kan, bukan tanggung jawab pembaca ho4…