awal hari aja bener nya dah lumayan jelek nie.. bangun telat jam 7.30 padahal jam 8 mau nya ikut talk show dan bedah buku Laskar Pelangi di WM Kalijudan… benernya jam 4 dah bangun sih, soalnya adik ku bangunin tanya laptop nya napa ngadat.. wedew.. tidak di sangka efek nya berantai ho4..jadinya ngantuk banget tuh.

jam 8 kurang 10 baru kluar dari rumah deh.. jemput Rio lagi.. akhirnya sampe di WM jam 8.30… namun sebagai orang Indo, kurang afdol jika memulai acara pada jam yang persis dengan yang tertulis di undangan, jadi waktu kita dateng tuh yah masih belum mulai lah.

jam 9, acaranya dimulai, dengan pembicara Prof Anita Lie (guru besarnya WM), Salman Faridi ( entah apa benar namanya lupa soalnya he4 ), nih editor nya Laskar Pelangi dan hari itu dapat kesempatan jadi moderator.. dan tentunya Andrea Hirata sendiri, si author dari tetralogi Laskar Pelangi..

Acara nya membahas isi dari buku2 nya tetralogi itu ( setelah tgl 8-03, di mana semua kesibukan saya perkirakan berkurang, pasti tak tulis review2 buku, terutama Laskar Pelangi ini. ) dan juga membahas mengapa sedikit sekali orang Indonesia terutama yang muda-muda skrg ( peace, no offense ) kurang suka membaca… jadinya ada 1 sesi mengenai kegiatan membaca dan menulis.

tp memang begitulah yang kulihat lo… org2 ini lebih suka nonton daripada mbaca yang di mana kebalikan dari aku.. tp yah aku g bilang itu salah sih.. cumanya keliatan nya kalo baca buku itu lebih banyak yang bisa ditangkap, tp kalo nonton, nangkapnya lebih gampang karena sudah disediain gambar realnya gt.. itu menurutku sih..

hmm selesai acara jam set 1, aku juga ikut2 orang2 minta tanda tangan nya nih.. jadi 3 buku ku ditandatangani ma Andrea dan didokumentasikan ma Rio ho4… thx…

habis itu anterin Rio pulang, langsung pigi ke GM ada acara rapat astep iSTTS di Duck King ( makan all you can eat yang dialiaskan rapat :p ) whahahahah… lama loh kita di sana, pulang nya jam set 4 an.. he4.. bener2 menikmati all you can eat nya..

habis itu jam 4 aku sampe rumah, istirahat bentar… sambil nonton The Nanny ( anak2 nya ganas2 loh tp nanny nya pasti bs ngatasi.. cool )…

terus jam 5 dah nyampe di Delta ( PA Nusantara ) buat latian musik lagi.. kali ini latian musiknya relatif sepi soalnya mmg kali ini personelnya cuma separuh dari yang pentas kapan hari.. wes gt banyak yg ada acara lagi ho3… jadinya kemarin latian nya sepi sekali… ndak tahu deh pentasnya nti jd nya kayak apa, tp yang jelas sih aku hanya konsen gmn caranya spy pas hari H aku bs maen sesuai standard la…

minggu depan ini bakal sibuk banget pasti e ho4… tp yah g ada keluhan la… sambutlah yang mau datang itu… drpd teriak2 tok..