ya dari pada bosan ngomongin love melulu, kita ganti topik  saja untuk bbrp posting ke depan he4..

hmm kan sekarang dah mau deket pemilu nih di Indo, di US pun rasa nya jg gt… di mana Hilary Clinton bersaing keras ma rekan 1 partainya Barrack Obama untuk jadi wakil Demokrat di pemilihan Presiden..

nah di Indonesia ini karena demokratis nya, tiap org berhak jadi presiden selama memenuhi persyaratan2 nya.. yah ndak tau sih syarat2 e apa aja.. tp yang jelas, demokrasi kita ( ato democrazy ? seperti acara tv aja ) pastinya sudah berlebih daripada USA dunk, scara USA cuma ada 2 calon presiden.

lah dari situ, aku cuma mau nanya aja.. mengapa ya banyak orang yang pengen jadi presiden ? apakah mereka semua orang yang muak dengan keadaan di Indo dan merasa mampu berbuat yang lebih baik ( aku jg gt sih, tp ndak pengen jadi presiden ^^ ) toh semua presiden sampe saat ini cuma ngumbar janji di depan doank… lalu apakah kekuasaan itu segitu hebatnya ?? soalnya yang tak liat jadi presiden itu serba sussaaaahhh ( untungnya banyak yng pengen jadi presiden selain kita2 kwkwkkw ) mikirin 200 juta orang, salah sedikit diteriakin anggota DPR ( yang kurang beruntungnya cukup vokal terhadap pemerintah saat ini, tp toh kredibilitasnya dipertanyakan oleh rakyat sendiri ).. gaji ? hanya 1/5 dari gaji direktur BUMN kalo ndak salah…

nah lantas apa yang membuat banyak orang pengen jadi presiden ya ???

aku sih pengennya someday nanti cuma bisa jadi presiden direktur suatu company aja deh, sama jadi presiden dalam  rumah tangga ku nti ^^ toh itu aja udah pasti  ndak gampang.. apa lagi 1 negara… wah ampun dah he4..