ini posting yang berbau horror lo..  serial baru scary movie yang buat indonesia wkwkwk…

yah beginilah kata nya beberapa hari yang lalu.. katanya setan bs nelpon orang pake Axis (mungkin soalnya axis lebih murah kali ya, maka nya setan mau pake itu.. aku sih belum pernah make jadi g tau).. nah loh ati2 lo setan e wes bs pake hp.. mr gn bs ol pake kompie, mr gn pake wi-fi.. lama2 kita mbalik primitif lagi.. g usah pake hp, pake komp.. beres to setan e mau pake apa lagi dunk..

aku selalu berpikir ( sesuai dengan apa yang dikatakan kepada saya dan kupercayai ) bahwa setan / hantu/ makhluk halus itu sebenarnya takut sama manusia.. karena kita punya hawa kehidupan, dan karena mereka memang tidak berwujud.. apalagi kalo kita itu tindakan e bener2 saja dalam artian g banyak dosane. maka hantu pun sebenarnya menghargai kehidupan manusia sebaik kita menghargai alam mereka. bukti nyata sampai saat ini kita tidak pernah diganggu setan, tidak pernah dihantui secara terus2an ( scr umum, mboh lagi le ada yang cari gara2 sama setan itu ).. aku pun orang yang menghargai semua jenis hal di dunia ini termasuk makhluk halus.. tapi keliatan e org indo ini mmg demen ma setan2 gt.. bukti ne ya banyak e film setan itu.. dan temen2 ku pun juga suka maksa aku ntn film it padahal aku g berani blas lo ntn film setan2 gt..

nah aku sebener e lebih takut ama yang nama ‘manusia’ karena tak anggap yang bisa jadi setan secara harafiah dan duniawi ini ya manusia dewe.. contoh setan2 itu adalah Adolf Hitler, Saddam Hussein, salah satu presiden US ( ndak sebut nama takut ditangkap aku he4 ) yang udah buat genocidal chaos buat manusia.. apakah setan pernah ngalahin ‘setan2 itu’ dalam jumlah korban ?? i don’t think so.. sapa yang buat tahanan militer + gas beracun ? setan kah ? ndak mungkin… itu ulah manusia.. sapa yang bikin rudal, nuklir, senjata pemusnah masal ? setan ? ndak juga, tapi ilmuwan yang bekerja untuk ‘setan’ … ada yang bilang bisikan setan.. yah itu mungkin.. tp kalo hatinya kuat dan pikirannya logis, aku kira ndak ada istilah kena bisikan setan.. orang nglakuin dosa itu pasti ada ksadaran diri dewe.. kecuali yang kerasukan roh halus ini sih kasus khusus dan beda.. lah bayangkan aja, memperkosa orang lain pun alasan e kena rayu setan loh..jelas2 itu karena nafsu binatang to..

yah kasian jg nama setan ini yah selalu disalahkan.. aku bukan pendukung setan loh yah jangan salah (amit2 jabang bayi aku ndak minta2 ketemu setan dan sejenisnya).. he4.. tapi sebagai orang yang belajar teknologi, ada hal2 yang jelas2 ndak masuk akal secara tekno, namun karena pendidikan masyarakat indo, gampang aja cara mbodohi masyarakt dengan istilah2 yang bombastis.. setan itu bukan e orang yang sudah meninggal ya ? nah jangan lah kita menyakiti hati org2 yang sudah tiada dengan mengatasnamakan mereka..