entah ada apa dengan hari ini yang jelas bingung saja lah.. nggarai g enak hati.. wew.. semua-nya tiba2 saja seolah sedang membuat saya tidak enak .. conto nya wifi router itu.. selain itu, presentasi SIM yang g beres.. ckckck.. bahkan dini hari gn terjadi konflik batin.. waduw2.. sial amat..

tp yah aku bukan org yang terlalu ngurus dan kepikiran akan hal2 begituan seh, terutama hal2 yang udah terjadi.. ntah ini nilai plus ato minus ak jg g tau.. ada yg blg aku terlalu cuek bahkan tidak berperasaan wedew.. tp adikku blg, enak jadi org kyk aku, ndak ada beban pikiran.. lah jadi yang mana donk yang bener ? yah ini mmg bs membuat org ngrasa risih mbe aku yah apalg mari baca blog ini.. tp aku g merasa cuek2 amat sih, bukti ne aku jek rela hati mengerjakan tugas2 temen2 yang mmg entah g sempet ta alasan lain e he4.. bukan sombong ini.. lagi mencari alibi, terus jg bbrp temen jg curhat mbe aku dan tak kasi jawaban yang tidak memojokkan so kesimpulannya aku ndak secuek itu.. hanya berusaha menjalankan apa yang tak sebut simple life dan prinsip2 dasar hidup Andy Saputra ( wooos macam apa ae seh ini hiperbolis he4 )..

conto e , aku punya sih yang sering kita sebut best friend.. tp aku ndak menganggap mereka harus ada di hidupku setiap saat toh ( maap2 beribu2 maap2 bagi my bestfriend yang baca ini ), menurutku, bestfriend itu adalah teman yang tepat di saat yang tepat.. karena tiap org bisa aja jadi org yang paling menyebalkan sekaligus menyenangkan di suatu saat tertentu.. maka, jika dia bs jadi org yang menyenangkan, itulah nama nya dia sedang jadi bestfriend, tapi kalo pas dia lagi menyebalkan, yah tak anggap konco biasa lah.. yah gt lah konsep best friend mnurut ku.. tp aku sih siap2 aja kalo mereka lagi butuh aku.. tp kalo aku butuh mereka ? hmm ini yang belum tentu ^^ nah ini bisa gawat yah he4 memunculkan anggapan aku ini ada le ada butuh e tok.. la menurutku mmg gt e.. bahkan kebutuhan untuk ngobrol sekalipun termasuk kebutuhan kan ? le ndak ada kebutuhan apa2, ndak mgkn 2 manusia berkomunikasi satu sama lain.. apa mgkn g ada alasan yang jelas 2 org ngomong ba bi bu ? yah ndak make sense seh menurut ku.. karena basa basi pun jg memiliki kebutuhan, yaitu keep in touch ato keep relationship..

trus, aku jg ndak peduli org lain ngomong apa ttg aku.. ini jg yang kata e adik ku ‘ untung toh bs mikir gt’ mgkn karena dee sendiri tipe pemikir.. ada apa2 dipikir ( aku bukan e g mikir lo ya.. tp ya itu, simple thoughts).. nah ini juga yang ak ndak tau bener p salah sih hidup dengan cara seperti ini.. ato ini tah yang nama e cuek ? masalah e aku lebih srg dgr org ngedumel bla bla bla ttg aku.. jadi g bs di kroscek apa itu mmg salah ku ta salah paham e mereka aja..

sehubungan dgn sifat2 elek ku ya akeh la.. males, terlalu gegabah, buru2 tanpa mikir dulu (nih paling bahaya ini, terbukti paling membawa sial ), g terlalu peka ma org lain, suka anggep remeh.. yah itu semua sifat2 elek2 yang baru muncul di permukaan.. belum lagi yang aku ndak merasa tp org lain bs ngliat.. tolong dunk kastaw aku.. dr dulu kalo ditanya gn di post ku, jrg ada yang mau jawab.. kan susah kalo bercermin sendiri itu cenderung subjektif, makanya kita butuh org lain untuk ngomong kelemahan2 kita, di depan lo ya.. le di belakang sih, sama aja boong kan kita g tau.. o ya lupa juga.. salah satu sifat yang g disukai adik ku, moody an.. yah ndak tau ini bawaan e sapa ya.. toh org jg btuh mood dalam hidup ini ^^

entah apa ae sifat baik ku nih.. payah pe.. somebody tell me please my weakness and my strength ( jg opportunity dan threat spy jadi SWOT he4 ) tp yang sesuai ma fakta ya .. jok mengada-ada .. cape juga lo jadi manusia yah.. tp aku jg bukan org yang suka buang2 something yang udah dikasi ke aku.. pa lagi yang nama nya nafas untuk hidup.. jadi ya berusaha berbuat baik (baik menurut ku dan nilai2 universal sih) dan lebih baik tiap hari ne..

so sambil terus hidup, aku cuma pengen bilang… sorry bagi yang aku udah pernah bikin salah.. dan thx bwat temen yang selalu ada di saat yang membutuhkan.. ini bukan blog aneh2 ya.. g ada niatan apa2,po maneh dramatisir ato kayak mau pg jauh ngono.. mek pengen tidur ampe jam 6, trus bangun belajar cisco.. spy g terkesan nggilani gt lo.. cuma terkadang minta maaf dan terima kasih itu sering terlupakan karena aku yang ngrasa sok akrab mungkin.. tapi aku justru ngrasa maaf dan trims itu paling penting.. satunya merupakan bentuk pertanggung jawaban kesalahan yang udah kita buat ( walau kenyataan nya maaf aja ndak cukup, tp aku cukup seneng le org yang dah salah mbe aku mau minta maaf .. menurut ku org lain pun jg udah cukup nyaman ma yang nama nya ‘maaf’ ini ), semntara yang lain adalah berterima kasih atas apa yang diberikan untuk kita (walau kdg kita ngrasa ‘ ooo ini kan hak ku’ dsb.. tp tetep aja pemberian org ya pemberian, termasuk pemberian napas..) jadi menurut the Secret, yang penting adalah being grateful dan tak tambahno ‘kesadaran diri untuk minta maaf jik dah berbuat salah’.. hmm gmn kalo aku mengawali tiap minggu dengan postingan yang berisi maaf ma trims ya he4.. coba liat aja hari minggu nti.. tp kalo dibwat list, pasti buanyak..

ini postingan org yang lagi stress tp masi sanggup berpikir dengan akal sehat ^^ masio susunan kalimat e agak kacau, tp menurut ku masih bisa dibaca sih ^^ dan isinya jg dapat dipertanggung jawabkan karena mmg ndak nggacor, dan tidak mengada-ada