selasa 27 May 08 jam 1.06 am

yah kemarin saya benar2 menikmati indahnya mbolos.. kemarin bangun jam 8 sebagai efek dari tidur jam 3 kemarin dini hari.. benar2 sial kemarin itu.. padahal udah selesai dari jam 1 bikin file Help untuk SDP… eeee.. si kopi yang tak minum menjadi pembawa petaka.. kalo biasanya minum itu pun masih bs diajak ngorok, kemarin sial betul dah.. mesti nunggu mpe jam 3 baru tidur.. ( adik ku malah jam 1 baru bangun belajar UU ampe jam 4 ) wew.. rusak la jadwal hidup anak muda jaman sekarang he4..

kemarin ak ndak jaga Lab soalnya kuliah Java nya ditiadakan (maklum, minggu terakhir menjelang UAS ).. jadi yah siang cuma datang bentar, kasi liat help + tanya gmn cara nya pasang help di Delphi.. nah sore nya benernya ada grafkom sih, tp milih bolos ae he4.. ak pg fitness.. entah napa kemarin itu ak merasa harus fitness.. dorongan nya begitu kuat.. ampe aku mutusin nya baru pas bangun tidur kemarin pagi.. padahal aku tanya trainer ku itu hari minggu malam, ternyata dia g bs senin pagi, cm bs snin sore, aku pas minggu malam itu bilang ‘oo g bs pak ada kuliah.. lusa saja ‘.. dan herannya, aku ndak perna lo bolos gr2 fitness itu sebelumnya…

nah tp fitness kemarin itu kacau dah.. bodi saya benar2 tdk dalam top perform.. bila terakhir latian chest angkatan maks nya 35 kg, kemarin angkat 20 aja wes ngos2an.. entah apa ini efek dari seringnya tidur larut belakngan ini.. yang jelas badan ku g ada tenaga gt rasa nya..

nah benernya kemarin itu mau nya tidur cepet de… jam 10 aku dah mau tidur, dan bangun hari ini jam 3-4an gt.. soalnya, aku masih mau bwat help + user manual, smntara si Bos masih bwat final versionnya.. nah drpd mubazir nunggunya, pikir ku aku mau tdur dulu.. nti si bos selese + tidur, ak bngun nyusun tgs2 ku itu.. nah tp rusak lah semua rencana itu.. wkwkw.. buktiny adalah post ini.. entah napa ak bener2 g bs tdur, p lg pas dikasi beta-final version, ada bbrp error.. wah wes g karuan.. habis gt aku mutusin lanjutin aja help nya ampe mari ( dan untungnya mari ) smntr si bos nyelesaiin real final version nya.. dan ak jg lanjutin dokumentasi nya bab V + benerin ER diagram..

wah wah.. pagi ini aku jg mesti nyusun ulang buku SDP ne jg sih.. ngatur2 halaman2 + ngrubah2 dalaman nya dikit.. soalnya data2 nya di PC ku, smntr ak kerja di laptop.. belum belajar quiz database.. sore jam 15.30… alamak !!!

yang jelas minggu ini = boros tinta de… bayangin.. SDP aja ngeprint 70 lmbr minim, dan prediksi hal berwarna ( screenshot program ) bisa 20 lembaran mgkn.. IMK (kumpul kamis) juga full of screen shot soalnya isinya web analysis.. weleh2.. 20 lembar lagi… wew.. padahal baru ganti tinta baru tuh.. dan kayak nya kertas itu kok gampang habis ya he4.. biasa 1 sem 1 rim, skrg semster belum habis dah 2 rim.. wew.. entah tak pake bwat apa ae itu…

wew.. post ini tdk ditulis dengan bahasa inggris, karena penulisnya dah kejet2 he4.. kalo pake mikir + translate lgi, wah g kebayang dah.. tp hasrat menulis jg sangat besar.. so ya cepet2an pake bhs indo aja.. benar2 blog gado2, sesuai makanan kesukaan.. o y aku jg ngrasa aneh lo post tgh malam gn he4.. tgh pagi mksd e.. soal e apa yg tak rasa sebagai td malam, dah ganti jadi kemarin malam.. rada kagok nulisnya ^^..

ngomong2 soal nulis, keliatannya untuk lomba novel itu mesti takpikirkan ulang deh.. krg 1 bulan belum mulai apa2 gn.. lah nyari waktu ae g bs, apalgi nyari ide he4.. entah apa jadinya, tp aku pengen banget ikut lomba gt an.. wew.. proyek nya gmn donk tp..