hari ini benernya dah bener2 adem lo dari pagi.. enak banget dah.. pagi kul SIM jam 8 bentar aja sih.. cm presntasi 1 kelompok.. mari gt nungguin metnum jam 10.30 sambil ntn pokemon movie : rise of darkrai.. sep deh.. smbl maen NDS jg.. masuk kul metnum = ngadem wkwkkw soale jg ndak dengerin sungguh2 gurunya blg apa..

mr gt nganggur mpe sianggg.. jam set 2 karaoke.. mantap bener nih hari…

sore nya bel mandarin..

malam ul mandarin berujung dnegan bahagia.. sip wes

eee malam nya ada sesi curhat ma temen.. mulai panas.. baca kaskus yang memojokkan almamater saya lebih panas.. kwkwkw.. soal nya almamater saya diklaim sbg ‘pencetak programmer karyawan yang ampe seumur hidup cm bs jd karyawan, ndak bs jd lebih dari itu.. wew..

no comment la.. sulit berpikir..