hmm hari ini bener e pagi bisa dikatakan suram.. Java dari 3 nomor cuma bs kerja 1,5 wew.. la dapat 50 tok lak an UAS e.. entah napa ak demam panggung kalo dah UAS online yg programming itu.. parah banget.. kayak e selalu mek kerja separoh tok selama 3 semster terakhir ini (wew.. apa ini berarti saya harus mengundurkan diri jadi astep yah ? he4.. karena astep lain ujian online nya selalu cerah pekk).. mari gt, h-1 belum bwat proyek grafkom apapun.. 0%.. catat lohhhhh 0% kumpul besok jam 17.00…

nah mari ujian nunggu Felix mbe Glenn yang kata e maju demo proyek PCD jam 11.. mari gt kita mau kerja grafkom bareng di rumahku..tak tunggu mpe jam 1 masi belum maju.. ak pulang bentar de…eee, mereka baru nongol jam 2 lebih ^^.. akhir e mulai bwat grafkom.. dengan berbagai ketidak jelasan nasib iki.. wew.. ampe meh jam 5, jek bener2 suram.. jangan kan ruangan, nggambar kubus ae masi g beres.. tiba2, handphone berdering nih dari Tovan.. tak kira seh awal e pengen nggodai, soal e dee kan dah dapat dikatakan jauh lebih maju tu grafkom (kerja dari minggu lalu looo rajin ya kan ^^ ).. eee, ternyata dia bilang ‘ak tak ke rumah mu ae ya ? ‘ awal e sih ak rada g mau soal e anggota e kabeh melok (pikir ku loo, org 3 ini ae wes ribut2 dewe, la 7 org piye ? ), tp akhr e dee bilang ‘ ya wes ak mbe mr W ae, kon la mek butuh ndas yang bisa kerja to ‘ wkwkwkkwkw arti e ya org2 yang beneran bs ngerjano ini (la berarti malam ini ak termasuk yg ndak ada ndas lak an, kontribusi minim seh).. ini bener2 deja vu semester lalu.. hari yang sama, Kamis, kmpul proyek e Jumat sore ne.. semua org ngumpul di rumah ku… wew.. beda e kali ini kita ndak foto2 wes he4.. soal e nyaris ndak ada org yang nganggur2..

yah aku bener2 bersyukur ae.. ada ae org yang mau mbantui saya yang selalu merepotkan ini pada saat kritis dan genting (wew berlebai ini menurut Glenn).. tp heran bener lo.. sem lalu moro2 Glen dengan sukarela mau mbantui proyek PBO ku.. mari gt sem ini TOvan + Welseng jg dengan sukarela mau mbantui Grafkom.. tp sayang e saat ini ak ndak bisa melakukan hal yang sebalike itu lo.. maka e kdg isin jg sih (jujur lo ini)..

jadi malam jam 10.30 tadi proyek grafkom ku dah ‘mari’ dan wes dikumpulno apa ada e.. menurut ku lo masio elek ^^ tp ya itu hasil kerja dewe (kelompok dewe mksd e ) + bantuan tanpa ngopy angkatan atas (ak ndak maksud nyindir org yg ngopy angk atas looo beneran.. nama e usaha kan ndak terbatas toh cuma resiko tanggung penumpang) dan inilah yg tadi siang ta bilang dengan ‘miracle’… he4.. semua yg tanyain aku ndak percaya le grafkom ku belum mulai sama sekali.. tp dengan bantuan banyak org, akhir nya semua berakhir happy ending (4 kelompok sekaligus di rumah ku ^^, tp cuma ndas2 e tok.. hari ini ndak nerima ekor aku.. biar ak ae yg jadi ekor ^^).. tp tak bilangi seh, ini berpotensi ngulang aku he4.. tp le 3D gt an wes ndak ngurus la aku.. la wong ndak ngerti epe2.. tim ku le ngulang pun jelas, ada dean mbe dvw yg baru ngambil sem depan.. wkwkwk.. tp feeling saya dapat B ini he4…

hmm tadi pagi kungfu panda dah tulis e premier besok.. jadi ndak pake lama dah ak langsung aja ngajak si dia nonton hari sabtu ini.. timing yang pas to, mari ujian ngelu2 gn.. tp sayang e dee ada ikut acara UKM gt en mesti pigi luar kota besok (sejenis camping gt kayak e).. so gud luck to you for your event.. and i will wait till next week for Kungfu Panda..

yah besok adalah hari terakhir ujian.. dan sekaligus proyek yg ‘menyebalkan’ (sori to dosen e, karena saya mmg bener2 ndak ngerti masalah 3D ini, terutama programming openGL nya.. saran saya, openGL itu dibuatkan mata kuliah pilihan saja sehingga benar2 hanya yg berminat di situ yang mengikuti.. karena kalau ndak diajari (belajar sendiri gt) cukup sulit looo pakk..he4.. saran saja lo pak.. ho4 ) jadi mari kita nikmati hari terakhir ini (minggu UAS tersuram selama di STTS, ak ndak yakin IP 4 ku itu bisa membanggakan lagi sem depan.. bee mblorot ampe 3.5 an bisa ^^ wkkwkw )

hari ini hanya cerita Kungfu Panda dan grafkom saja.. beserta UAS suram itu.. habis, dari jam 3 kerja grafkom ampe jam 10.30… 8 jam.. 1/3 hidup ku bwat grafkom.. wew..