yah kan hari ini si ‘dia’ pergi tuh.. perginya jam set 6 dah ngumpul di skul.. dan acara beginian seh pasti nya ada aturan ‘dilarang membawa handphone’ yang berarti ampe hari minggu = no smsan.. nah.. td pagi sebelum tidur seh dah setel jam weker 4.30.. buat apa ? buat kirim sms ya sms have a nice day la…

sialnya, baru ketiduran jam 2.00 (damn!!!) dan akhir nya ?? bangunnya jam set enam persis… siallllllllllll!!!!!!!!! betul2 ndak enak soro rasa hati ku pagi ini.. wes malam ini dan malam besok ndak bs smsan, gagal pula sms pagi2..T_T

arrrrggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh mengapa bisa begini ? kita trace.. kemarin tidur malam karena chatting malam2.. chatting malam2 karena sebelumnya kerja grafkom .. trace nya cukup 2 iterasi saja.. wkwk.. berarti salah e grafkom ini he4…

begitu aku bangun, ak lgs posting nih blog dan MENCARI SMS SCHEDULER APPLICATION spy laen waktu ak ndak perlu bangun (apalg le mepet ma jam tidur) untuk mengirim suatu sms.. sialan nya lagi, yg ada cuma Symbian Application, ndak ada yang jar nya… sialllllll amaatttttt makanya itu ini adalah timing yg pas bwat saya untuk beli handphone baru, which is w960, sony ericsson walkman series which is implementing Symbian.. ak wes pgn ganti dr kapan hari seh.. cuma nunggui harganya turun :p lmyn lo awal taun harga e 5.8 juta, sekarang dah 4.6 (maune ditunggu mpe 4 he4) tp ak bener2 mempertimbangkan beli dalam waktu deket wkwkwkw.. orang gila macam apa ini gagal bangun kirim sms malah pengen beli hp baru.. wew..

yah beginilah kehidupan org yang lg fall in love.. kadang2 rada gebleh.. apalgi lek digabung ma UAS, proyek.. tingkat kegeblehannya benar2 tinggi..