hmm di post no 138, ak pernah bilang mau cuti ngeblog dulu.. tp ternyata saya nda semalas itu dalam hal nulis menulis blog he4.. ak kira e kan nganggur2 jd nda ada yang ditulis, tp ternyata dalam kengangguran itu malah memunculkan banyak waktu untuk berpikir2 gt.. weleh2.. hari ini aja ada 2 pemikiran yang tak tulis.. macam org yang bener2 bnyk pikiran ae.. wkwkwk… kasian banged de saya.. libur2 akeh pikiran..

o ya, untuk libur kali ini, saya pengen melakukan sesuatu yang bermanfaat gt loo. dan rencana nya sih mulai mgg depan. mgg ini masi kena SDP + bener2 pengen libur.. nda ada agenda fitness he4.. walaupun besok mau badminton..tp mulai mgg depan kayak e harus bener2 merhatiin deh jgn ampe nganggur2 ho4.. kan nganggur2 jg nda enak, tp terlalu sibuk jg nda enak :p

target nya ya private aja deh he4.. nanti di ujung liburan ato tiap minggu (mgkn) saya kasi progress nya he4..

o ya, skrg banyak banget blogger2 ya he4.. ak dah perna tulis sih.. dulu awal2 ak cuma bisa baca bbrp blog, namun skrg banyak banget nih yang nulis blog.. dah mulai ngetrend nih yee he4.. ya bwat yang baru nulis, banyak2 lah menulis :p dan jangan bosen2 he4.. karena kalo kita dah pada tau anda2 punya blog, pasti kita semakin penasaran mau tau ada crita apa di blog nya anda… saya jamin itu.. ak ae hampir 1-2 hari sekali buka blog2 di link blog ku ini he4..