yah mmg tema yang hot ya jelas cuma tema itu aja.. yang di mana dengan tema itu, 2 post ku menjadi top scorer di blog ini dengan 52 dan 51 hits hehehe.. yah jelas aja Romeo and Juliet pun udah dikenal dari jadul gitu en ampe skrg pun terkenalnya bukan maen toh hehehhe.. intinya, mmg ‘love’ adalah the greatest theme..

entah tadi itu kerasukan apa para astep2, pas makan siang bareng2 tiba2 aja ngomongin masalah asmara.. wedew.. dan subjek nya adalah saya wkwkwkw.. yah secara pada saat makan siang, kayak nya saya satu2nya subjek yg lagi sedang jatuh cinta (jek ileee heheheh ).. akhirnya setelah makan pun masi lanjut ke Lab sambil install2 dan malah jadi kayak sesi sharing dan konsultasi hehehehe.. bahkan scara tidak sengaja mengetahui rahasia si senior wkwkkw.. yah mmg astep itu ndak seharusnya cuma bisa ngoprek komputer toh.. kan kita juga manusia, punya rasa punya hati jangan samakan dengan hard disk dan prosesor hehehe.. isinya terlalu panjang deh le ditulis di sini semua.. si bos sih pake acara mulih Malang segala :p jadi e nda ngerti dah rahasia2 wkkwkwkw..

hmmm mmg masa2 jatuh cinta ini bener2 menghadirkan surga sekaligus neraka kali ya hehehe.. seneng ya seneng, tp kalo belum melakukan ‘shoot’ jg tentu dilanda kecemasan akan kelanjutan hubungan.. wew.. dan mmg bener2 dapat menyita pikirannnn loooo… hehehe.. jadi bener2 untung ini masa liburan wew.. setidak e beban pikiran e wes nda terlalu numpuk ato nyabang ke urusan kuliah lagi.. tp nyantol ke IG dan urusan instal2 lab juga sih ^^

o ya, bicara masalah cinta pun sebener e sama aja ma masalah lain2.. pasti ada kemungkinan berhasil dan gagal e.. namun aku bisa bilang (sekarang ini) kalo sebener e gagal itu masih lebih baik daripada tidak mencoba sama sekali looo… kan kalo nda nyoba itu kasian banget, soalnya peluang nya 0%.. lain kalo nyoba, peluang berhasil pasti ada (masio kecil gt).. lah kalo gagal gmn dunk ? (apalagi kalo kena faktor yang unchangeable), apakah salah ku yang jatuh cinta ?  ato salah pihak situ ? ato salah keadaan ? yah entahlah.. paling baik ya nda nyalahin sapa2… soalnya kadang cinta mmg blinding kan hehehehe.. mana aku tau le moro2 muncul rasa suka itu.. dan parahnya, kali ini pun ak bener2 pengen merasakan nya tanpa ada perhitungan faktor2 penghalang sama sekali looo (walau kali ini bener e faktor penghalang e sangat krusial, tp so far saya bener2 cuek dan menganggap tembok penghalang itu nda ada).. sngt2 tidak andy yang biasanya selalu akeh mikiri faktor2 gt di depan (yang nggarai jomblo sampe saiki bee) jadi mmg tactic dan strategy nya diubah ke pola full offensive ala Brazil..

Sebaik e saya siap2 sapu ae sekarang.. untuk antisipasi 2 hal.. untuk nyapu lantai yang kotor mari pesta pora (best case) atau untuk nyapu hati saya yang mungkin pecah, jatuh ke lantai wkwkwkw (worst case)… namun mendingan dua hal itu terjadi salah satu ne drpd saya bengongggggg tok… manusia yang bisa merasa sakit atau senang menurut ku sih masi lebih baik daripada manusia yang takut untuk merasa sakit/senang walaupun mmg memilih menghindari rasa sakit itu sama sekali nda salah..

Namun yah mari kita uji ilmu the secret sekali lagi hehehehe… dan tidak ada kegagalan dalam masalah cinta.. yang ada hanya ke kurang tepat an antara yang menjalani bee hehehe.. jadi nya nda bisa match..