ini yang nama nya malas beneren nih hehehe.. jadi isa ne mek posting2 lirik2 lagu yang tinggal copy paste.. la mau gmn lagi.. hidup terasa membosankan (apalagi di lab, nda ada kerjaan) ..

hmm seminggu ini nyaris nda ngap2 beneran selama di lab.. nge ghost dah kelar.. selasa katanya suruh nungguin org yang supply komp L3 yang baru bwat ngecek, tp toh nda dateng2 tuh.. trus rabu dan kamis jg gt.. kamis nya kalo nda salah ngopy Joomla sih.. mau dipake bwat training dosen rabu depan.. jumat kemarin saya cuti.. karena mau maen hehehe..

trus kemarin jg pg ke rumah e ce Yustin dengan perjalanan yang begitu berat (yaaa nda tau jalan e) untuk menjenguk (apa ya bahasa ne , mendatangi tah ? apa menjenguk itu terbatas org sakit ta ? le org habis melahirkan gmn ? hehe) yaaa bayangin aja 1 jam itu habis di jalan muter2 wew.. untung e lagi cece ne dah balik dari RS, soal e pas kita ke sana, rupa ne ce Yustin jg baru pulang dari RS wew.. yah tp CONGRATZ BWAT MICHAEL, THE NEW MEMBER OF CE YUSTIN’S FAMILY.. hehe..

malam kemarin ujian mandarin.. sip la.. jam set 9 dah keluar hehe pertama keluar pula.. (biasa ne ak nda mau jd pertama, biasa e kedua, nunggu 1 org dulu) mari gt ya pulang, internetan nda jelas..

hari ini pagi… hmmm.. ujian cisco.. heran deh.. 2x ak dtg terakhir nih (hari ini dan bulan lalu :p wkkwkw ) pak FX nda ada di tempat terus, tp pas ak bolos, pak FX malah masuk nih.. wedew.. dan hari ini parah banget.. cuma ada saya dan Herman (dia asisten labnya, jadi ya ndak terhitung yang ikut cisco)… wdew. jadi jam 11 habis exam langsung ngacir aja deh saya.. hehe..

trus ke GM ma spupu2 yang masi kecil (tp dah mokong2.. poo ya anak kecil jaman skrg ini rodo  mokong hehe.. makan cerewt, mau beli barang kudu dituruti ma ortu ne, jeles an ma saudara dewe weleh) jadi babysitter, nemeni arek kecil maen timezone.. yah gn lah keseharian e astep le lagi free duty hehe..

yah demikian lah bbrp hari ini..