o ya, ak bener e dah membuat bbrp janji/plan (dalam hati aja.. g usah tau deh hehe) le misal e hasil e tidak seperti yg terjadi hari ini seh hehehe.. bbrp perubahan yang ke arah positif..

tp setelah kupikir2, ak bakal tetep memperbaiki itu deh.. walaupun hasil e nda sama yg tak inginkan toh hehe..

memperbaiki diri yaa ndak perlu nunggu even2 tertentu hehehe..

o ya, saya diterima sebagai author di blog e temen ku nih.. http://www.a-rang.info hehehe.. td ditawarin sih.. tp ak nda cocok dengan kategori2 yang membutuhkan penulis, jadi ak blg aja mau bwat book review.. dan dibikinin kategori khusus, ya book review itu hehe.. tp paling ya isine sama ma book review di blog ku ni sih soal e yaaa mana sempet le review2 buku2 yang beda2 untuk 2 blog hehe..