yah nda pake bhs2 inggris2an dah.. hehe..

minggu ini dah bener2 krasa nda enak dari hari Minggu minggu lalu sih.. ak dah ngrasa g mood ngapa2in.. di skul jg bosen nya setengah mampus deh.. trus ditambah hal yng ada di post no 159 itu..

yah jadi faktor membuat bad week yahhh uakeh lah.. termasuk diri ku dewe yang sifat e suka ngempet2.. dan gampang kepikiran.. wew.. le dah kepikiran ampe kdg ya mau tidur pun kepikiran melulu.. mengapa kita selalu memikirkan hal yang sudah lewat ya.. hehe..

hari ini latian musik, dan saya dihabisi dengan telak.. hehehe.. diprivat td.. dan spot light nya jelas ke saya yg paling cupu ini hehehe yang laen maen nya dah beres kecuali saya.. jadi, dipesenin minimal latian tiap hari 1 jam.. wedew..

yahhh minggu ini mmg bikin down sih.. jujur aja.. jd jgn terlalu percaya kalo ak keliatannya hepi2 gt.. hehe.. ak toh jg manusia BIASA.. cuma tidak memiliki kebiasaan berkeluh kesah dan membesar-besarkan masalah2 hidup ini.. toh masi bnyk org yang hidup e lbih parah dr org yang ditolak + dicerca :p

tp jujur ae

ak lagi down berat..

td sepintas liat2 gambar nya biorhytm, yaitu siklus bio tubuh kita (kata nya sih begitu)..


mnurut gmbr, minggu ini ak sedang dalam kondisi decline.. bahkan peak nya down condition.. apa ini bisa dipercaya apa tidak ? setidak nya menggambarkan lah kondisi ku skrg hehehe.. dari fisik, ak lg g enak badan sih.. adem2 trus rasane.. dari Emotional mah nda usah ditny lagi.. dari intelektual, ketok kan le latian td ak dicerca menunjukkan kalo intelek saya lagi bermasalah..

apa nanti malam ak bakal meneteskan air mata ya ? hehehe.. menangisi hidup yang menurut saya tambah berat ini.. nda ada salah e toh nangis :p betul2 nda enak la dalam ini.. arrghhhhh.. pas gn pas lagi kosong pisan hehehe..sempel tenan..

beragam cara untuk lepas dari down ini sih kalo liat film2 bule / mandarin gt : ngrokok, nge bir, nge drug, mabuk2 minum arak, ato nangis -> kok elek2 ya heheh kecuali yg terakhir, yg laen nda mgkn saya lakukan.. yah bisa jg sih pg2 ma temen2 katanya.. tp itu baru besok bs saya lakukan dan saya harap besok jg bisa karaoke.. tp malam ini paling oke le bs nangis nih tanpa diempet2.. hehehhe.. ini cengeng ta piye ya ? hohoho.. apa mgkn cewe itu lebih tegar (katanya) dr cowo karena bs nangis kwkwkw.. le cowo kan gengsi banget tuh nangis..

dan apa saya ndak malu ya nulis hal2 kayak di atas ? hehe.. yah ndak juga lah.. hehe.. toh kayak e yg baca blog ini jg yang kenal aku sih.. hohoho.. o ya , bagi yg baca post ini, nda usa disebar2 in ato pake didiskusiin segala dah hehehe.. kan jadi malu :p