hari ini atmosfer nya puanas banget (termasuk kemarin) bagi sebagian org.. seolah-olah hari ini adalah minyak tanah yang dapat menyulut kemarahan orang yang berapi-api.. masalah yg bener nya sepele pun bs jadi gede.. wew.. ak sih lagi panas dari dalam dan nda pengen menambah bara api itu.. tp jg lg nda suka liat bara api di sekeliling ku,maka mending saya ngadem di tempat lain aja kalo mmg tempat nya lagi panas.. hehehe..

td acaranya makan2 di Bentoya .. keren amat.. semua nya benar2 makan besar.. wew.. hanya segelintir org yang berusaha makan dengan porsi normal.. hoho.. kok ndak bosen ya makan makanan yang menurut ku meh sama kabeh hehehe.. teriyaki bumbu e podo kabeh mek ganti2 daging ayam ta sapi, mari gt goreng tepung entah itu udang ta ayam.. wew.. yaaaa tp nama e dibayarin yaaa semua terasa nikmat ampe kenyaaangggg heheheh…

td sempet maen dota jg bentar di Lab.. habis gt sore pulang, langsung tancap gas latian zhong ruan.. wew.. spy skill ku lebih baik lg :p heheheh..

mari gt yaaa membuang2 waktu.. ada temen yg curhat jg.. jadi yah telpon la..

habis gn sih rencana nya mau belajar cisco bentar dulu sebelum tidur.. habis hari ini rasa e g guna banget sih hehehe…