lagi baca2 berita2 sore nih..

dan dapat 2 berita yng seharusnya isa inspiring aku nih..

yang pertama dari milis cisco, barusan masuk info kalo ada youngest CCIE Indonesia yang namanya Yohanes kalo ndak salah, umur nya 22 tahun 1 bulan.. first attempt pula langsung lulus CCIE nya.. edian.. congratz hehhe.. saya jadi pengen cepet2 nyelesaiin CCNA.. pokok nya CCNA saya di STTS mesti selesai sebelum masuk kuliah lagi dan CCNA exam nya harus tak ambil sebelum tahun 2009 !! tapi yaaa kalo jadi CCIE sih nda mgkn nutut deh kayak nya umur 22 hehe..

yang kedua, berita kemenangan wakil2 Indonesia di Mathematics World Contest.. yaaa memang sih tim Indonesia bukan jadi pemenang rank 1, tp runner up.. setidaknya itu bs jadi motivasi bwat kita aja deh.. berita selengkapnya ada di sini