hmmm hari ini yah..

td pagi (agak siangan) baru aja nyoblos untuk pertama kali dalam hidup yang baru berusia 20 tahun ini.. hehe.. nyoblos itu yah memilih dalam pemilihan umum untuk menentukan pemimpin, dan hari ini yang dipilih adalah siapa yang akan memimpin provinsi Jawa Timur selama 5 taun ke depan.. ada 5 pasang kandidat.. dan hari ini saya sudah memilih untuk mendukung salah satu pasangan.. walaupun saya jg tdk bisa memastikan apakah pilihan saya itu bakal tepat atau tidak.. namun, menurut saya, jika kita memang menginginkan perubahan, maka action harus ada.. maka sebenarnya tidak bijak bagi kita yang memutuskan untuk golput. terutama dengan alasan kecewa terhadap kandidat2 yang ada.. tidak ada kandidat yang perfect 100%, semua pasti ada kelemahan dan kelebihan karena mereka juga manusia.. namun setidaknya dalam pandangan saya, melakukan dan gagal jauh lebih baik drpd tidak melakukan sama sekali (kecuali untuk hal2 negatif, seperti mencoba2 narkoba dsb.. itu tidak perlu dilakukan) dan memilih calon ‘terbaik’ dari yg ada lebih baik drpd tidak memilih sama sekali.. hehe.. itu opini pribadi saja..
trus mari gt bel cisco bentar sih.. kasian cisco saya terbengkalai.. hehe..
habis gt pg.. ke PTC.. ma tmn2 yg biasanya bermain dota… yah rencana awal jam 2 pg, mau karaoke dulu baru jam set 6 ntn The Dark Knight.. tapiiiii, ak ae dijemput jam 3.. mari gt ke PTC nya jam 4.. dan ada lg pihak2 terlambat yg baru dtg pas film e baru mulai.. payah2.. wew…

menurut ku sih, the Dark Knight kurang bagus sih.. sekali lagi itu opini pribadi.. hehe.. yang bagus hanya lah berbagai pesan/kesan moral nya aja.. bagaimana penjahat itu ndak selamanya kuat, namun musuh the Dark Knight kali ini adalah seorang psikopat yg tampaknya memahami cara kerja psikologis manusia dan memanfaatkannya.. cool side of the film, do not depend on superhero villain..