hmmm 2 hari ini agak sibuk seh.. gara2 nya seminar Video Editing sponsored by Canon hari ini.. wew.. bayangin aja, tau nya ada acara itu baru kamis loh.. sial bener..

jumat : kuliah jam 8 DIgital Image PRocessing.. mari gt ke Lab, nyopoti deep freeze dan kabel2 30 kompie yg mau dipake bwat seminar nya Canon itu.. ampe jam 1 an le g salah.. trus kuliah Simulasi dan Modelling.. benar2 kuliah yg padat ( 1 kelas penuh sktar 60 org, kelas e kecil.. absen e ae kertas ampe g cukup, kursi yg kosong cm 4 dari total) dan parah, karena bapak e nyerocos dewe di depan seng laen e y ngowoh2.. ws biasa sih le bapak itu hehe sem lalu ak ya cuma ngerti dikit ae pelajaran yg dee ajar ^^.. sisa e baca buku.. dan untung e pelajaran ini jg ada buku e.. jadi ya belajar mandiri saja lah :p.. trus jam 3 -> wew.. nggotongi 30 komp dari lantai 3 ke lantai dasar gedung laen.. lmyan kroso yoh.. mari ne jam 4.. trus nata2 meja, kursi, komp di audit (ruang yg akan dipake seminar).. jam set 6 pulang deh mari ne beres2.. jam 7 bener e ada les mandarin.. tp jam 6-7 itu dijadwalkan pihak Canon dtg ke STTS mempersiapkan materi bwat workshop sabtu ini.. jadi ak njagai ada trouble, nda les dah.. toh jg rodo cape.. bener kan.. set 7 ak disuruh dateng.. nginstalli driver audio dan pasangi firewire (slot bwat transfer data handycam tuh.. mreteli komputer berarti wew ).. untung aja astep2 ada yg mau mbantui (Dadar yg mari ngantri Oriflame lgs ke STTS lagi deh, trus Glenn yang pas tidur saya sms dan dia menjawab bisa membantu .. thx soro lohh ) dan ex-astep ko Hendrawan yg jg mbantui kita ampe mualem gt..  dan semua kerjaan itu selesainya jam 10.30.. wew.. kesel banget.. apalg bayangin besoknya (hari ini, sabtu) habis acara sore2 mau ngringkesi lagi tuh semua kompie 30 biji.. gile ga..

sabtu – jam 9 sih rencana nya mau maen.. tp ternyata saya ke sana jam 9 nda ada sapa2.. yah sudah saya ke skul.. dan ketemu ma Ce Kar->penanggung jawab acara dari pihak STTS nih.. yah sudah deh.. saya langsung ditugasi nemeni ce Lily bwat jaga2 le butuh technical support.. weleh.. akhirnya ak nda isa maen deh hari ini.. dan terpikir untuk pensiun aj deh dari dota :p setidaknya dalam waktu deket.. sudah tidak merasakan fun dari maen itu.. trus jam 10.30 cek headset + nata2 ulang meja yg mau dipake.. jam 13.00 – acara editing video di mulai (setelah paginya dapat pengarahan dan seminar dari mas Sony Set, praktisi perfilman yang cukup beken keliatannya nih, dah nelurin bk ‘Rahasia menjadi Sutradara Profesional’ kalo ndak salah :p maaf ya mas kalo salah.. jam 15.00 dimulai proses presentasi dan penilaian hasil karya peserta workshop.. lucu2 loh. dan mmg hasil film nya tuh keren2.. bayangin aja.. filmnya tuh durasi cuma antara 30-60 detik.. pendek banget kan tuh.. tp bukannya enak kalo bikin film pendek, tp susah.. susah milih cara yg tepat dan efisien untuk nyampein ide ke penonton.. tp td cool2 kok hehehe..

jam 5.30 baru selesai workshop nya, dan jam 6 saya diharap pulang soalnya mau pg pesta lagi.. wedew.. 30  menit bwat ngringkes2, nggotong2 komp ke lantai 3 lagi.. arrgghhh sumpe capek.. tp dalam bbrp hari yg kesel ini, ak jg ngrasa bersyukur sih.. soalnya jadi bs sesaat nglupain masalah ‘itu’ (ws nda isa mikir macem2 gr2 kesel).. dan ngrasa di skul jg ws ada smcam ‘keluarga’ lah.. hehehe bukan e sok dramatis nih.. tp kalo kita isa ngrasa ada ‘keluarga’ di tmpt yg bukan keluarga kita beneran (alias sedarah) hidup ini ndak terasa susah sekaliiiii.. percaya aja deh.. apalg setelah libur kemarin banyak sekali sesi curhat2 antar astep wkwkkwk.. jadi bisa lebih mengenal sisi2 lain dari teman2 yg lain..

ini baru pulang dari pesta.. yah enak sih makan2 hehehe tp yah cape banget nih badan.. remek.. belum lg seminggu ini ndak sempet latian musik blas gara2 sibuk + sakit wew.. parah2.. besok pagi mesti bener2 lat.. belum lagi tugas Web + data mining bwat selasa dan rabu.. mesti selesai besok !!! hehehe.. dan ujian ulang cisco kayka e nda jadi hari ini soal e pak FX lagi ke Bali ikut seminar Cisco kata e.. jadi ada bbrp hari tmbhan bwat bel :p