wah cukup lama juga ya nda nulis blog hehehe.. yah sedikit review saja lah saya juga dah rada2 lupa..

minggu – seperti biasa aja.. latian musik.. trus mau ne sih kerja tugas.. tp akhir e nda jadi.. soal e memutuskan hari minggu tuh hari libur 1/7 dari hidup kita yang menganut pola 7 hari dalam seminggu hohoho (masio skul ku sabtu libur, tp ada ae halangan e untuk bersantai) jadi ak males dah ngerjain tugas e..

senin – pagi2 beres2 kompie yang dipake sabtunya.. installi AVG satu2.. nge cek supaya nda kecolongan virus dari seminar lalu.. trus kuliah mikro.. masuk e telat 10 menit, tp wes krasa jauh banget pelajaran e.. mampus dah.. nda ngerti saya AX,BX, dsb.. register2.. wedew2.. mari gt malem e kerja Data Mining.. tugas tugas.. wew..

selasa – jadwal kuliah yg puadat nih.. jam 8 Data Mining (biasa, crita2 aja nih jadinya.. belum masuk ke inti pelajaran dan untungnya tidak ada PR yey) trus lanjut ADS, Orkom (nih juga udah pelajaran awang2 nih.. bayangin cara kerja instruksi komputer di CPU kita.. weleh2) trus diakhiri mata kuliah Special DIU.. baru diajari block diagram nya apa aja yang perlu kita pelajari 1 sem ini.. tp sumpah deh, isinya full of algorithm.. hohoho.. hari ini tidur nya malem banget nih jam 12.. gara2 tugas Web Mining.. wew..

rabu – kemarin sih cukup longgar.. paginya kerjain tugas Web Mining sambil jaga kuliah Delphi… mari gt kuliah ADS bentar.. trus pulang deh.. siangnya les gitar.. yah gt2 aja sih.. nda ada yang spesial ^^

skrg lg baca buku judulnya A New Earth karangannya Eckhart Tolle.. keliatannya bagus nih.. melihat dunia dari cara baru dan berusaha menghilangkan ke-egosentris-an manusia.. katanya sih begitu.. dan buku ini sih intinya ngajarin spiritualitas tanpa berbasis pada religi tertentu kok.. jadi universal gt..