yah kayak e hari ini rada aneh deh.. ada2 aja.. bahkan sebelum hari ini berakhir isa nulis blog lagi.. untuk ncritain hal2 yang konyol hehehe.. td sore kan ak ke mahkota ma adik ku, mau makan omelete nih.. sblm e mau makan bakso di Aditya situ tp bakso nya dah habis (sial deh).. eeee.. pas di mahkota pas habis pesen kan ak mau pinjem buku.. ak nginjak kertas.. kirain kertas koran, nda tau e kertas lem buat lalat itu yg tak injek.. buset betul.. sial2.. ak sih cuek aja, hbis nglepasin tuh kertas yah lgs pinjem buku deh.. pas habis pinjem en kembali ke meja, adik ku tanya kenapa tadi ? org sebelah kok ketawa.. jahhhh buset beneran.. heehhehe.. sial e lagi omelet nya lama banget.. bener2 ampe krucuk2 perut ku..

yah.. ini kyak the andy saputra and the unfortunate series of event.. hehehhe..

nanti malam seri A di mulai.. dan saya sebg fans AC Milan tentu berharap banyak galaticos baru ni bisa mantap maen nya.. jangan melempem lagi dunk.. ak jg baru tau kemarin kalo Senderos itu jadi pindah ke milan loh.. siippp deh.. jgn bisa nya pake pemain tua aja dunk.. walau ak jg kecewa banget ama pindahnya Ronaldinho + sheva.. menurut ku 2 pemain tuh dah habis dan cukup berumur (28 dan 31 tahun).. tp yah sapa tau aja bisa tajem kembali.. dulu ak suka banget ma sheva pas awal2 dia gabung Milan.. tp sejak pindah ke Chelsea, cih jadinya rada jengkel deh.. skrg sih fav saya Andrea Pirlo, sang playmaker hehehe.. walau semua org menunjuk Kaka sebagai lakon utama Milan, tp menurut gw sih Pirlo lah pemain paling vital karena dia gelandang bertahan sklgus pengatur serangan ^^ yah bagi yang nda demen bola, paragraf ini lewat aja deh.. hehehe.. hanya intermezzo..