yaaa 2 hari ini bener2 kaco nih hari.. langsung aje..

snin : pagi – saya kan ngastepi pertama dalam minggu ini.. hari senin jam 8.00 tuh.. trus pas saya masuk ke L2, jah ngeri amat tu ruangan asisten.. dapet air dari lantai atas, satu rak yang biasanya taruh map2, berkas2 dokumen praktikan, buasah kabeh.. nggilani la.. lebih parah lagi, di deket rak itu ada sekring pusat yang isine sekring2 gede2 gt.. kena air pula.. apa g medeni tuh.. akhirnya L2 e g isa dipake 1 hari itu, trus boyongan semua ke L3.. di L3 pun g gt baek jg, soal e ada org2 yang mau pasang AC (mesti e pasang e jumat, tp si orng2 itu salah pasang di lab lain.. ya atasan saya marah2 lah.. maka e muka e cemberut semua..).. ribut banget.. dah gt , salah pasang lagi!!! astaga.. disuruh pasang satu malah pasang dua.. apa atasan saya g tambah marah lagi coba ? ws2 kaco itu.. kuliah mikro biasa aja.. nda ada materi baru.. cm debug.. trus sore ne sih sy sempat hepi.. soal e yaaa ws gt la hehehe ad hal yang membuat saya hepi.. namun hanya sejenak aja sih.. berikut yg terjadi jg g piroo ngenaki (ato kata org2 sih sebenr e itu wajar, tp aku ne ae yg over sensi, jadi nganggep itu kayak apa ae ^^).. ingat!!! positive thinking!!!..  dan sore ne berusaha belajar ujian mandarin.. tp malem2 ada yg suruh ngecek kerjaan DIU ne.. bahhhh.. akhir e buku mandarin tuh tutup dah.. sial e lagi, begitu buka msn, kecantol ngobrol ampe jam 12 tp le jujur sih g ngap2.. g melakukan hal yang esensial.. hohoho.. sial2..

selasa : pagi kuliah Data Mining.. yaaa sip juga la.. pokok e kul yg ak ngerti itu sip ws heheeh.. tp g da tmn e dvw si begunyuk itu loro masuk angin.. wew.. trus lanjut ke GM makan Goota .. mahallllllllllll.. sialllll.. hehe.. tp karena lg stress, tnpa sadar makan di sana akhire .. 1 org 50 rb pek.. makan ya dikit.. tp sekali lg, dalam kondisi kewarasan rendah.. akhir e bablas bolos Orkom.. yaa scr yg bolos itu astep2, yang dosen e adalah kalab dan kenal baik, jadi pas ketemu yaaaaa gt deh.. dicibir.. ‘Andy Felix Glenn mbolosan ya skrg”. wew. .. maap kooo.. hehehe.. trus kuliah DIU ya jok ditanya.. 3 SKS habis bwat ‘mendiskusikan’ tugas kita2 yang hancur.. dihantam telak dengan kata2.. hehe.. apalagi yang ditanya IP.. mantap itu.. ‘IP males’.. uurrggghhh seng dgrno ae kasian wew.. pulang2 kesel ws dihajar gt, jek mesti bel mandarin.. tp ternyata, ulangan mandarin e guampanngggggg!!! ak mmg kadang cemas berlebihan nih, rugi .. wew.. maka e tetap POSITIVE THINKING..

skrg chat.. keracunan chat.. messenger adalah racun dunia skrg heheheheh.. g lapa2 gr2 chat.. padahal mesti e revisi soal PBO ma bwat soal PKA.. wew..