hmmm maaf ya le belakngan saya lagi aneh dan banyak mulut.. maaf benar2 maaf.. hehehe.. susah konsentrasi.. susah fokus.. menterbengkalaikan (piye iki bahasa opo iki) kerjaan2 (tp g soro la, cm malem kerjae ).. yaaa bagi yg sudah tau, mohon dukungan e.. trtama kerjain tugas ku ya.. heheheheh.. maap menyusahkan kalian (tp bagi yg merasa sudah perna menyusahkan aku, tak tagih budi e wkwkkwkwkw.. ga ga..ak suka rela dan ikhlas kerja proyek dewean kok :p)..

o ya kali ini ada perbedaan sih (terkait topik ini).. biasa e ak ini org e diem2.. malah pas SMP ae nda britau sapa2 le pdkt.. tp skrg lambe ini bcor ndi2.. soal e ya jujur ae lagi bingung.. pengalaman baru ini.. maka e tim sukses e super gede.. isa bwat kesebelasan + cadangan e.. crita itu kebnyakan chat, le ws akeh gt tak copy paste hehehe.. le telpon, ws pasti suaraku ini habis ws an crita itu aja.. wew.. padahal y amesti ngastepi jek an ^^.. yah nda tau.. a lot of changes happened to me.. wish it can bring a better things too..

too much things around my head.. ampe bingung mau mikir yg mana duluan.. akhire -> ya chatting.. sial to.. ket plg les jam 9.30 chat ampe skrg g lapa2.. suialllllll… racuuunnn !!! hehehehe..