wes mau tidur, cape g karuan.. malah g isa tidur.. aduh.. ws nempel bantal loh, ac adem, kondisi cape berat.. gt mata ini jek g isa nutup.. astaga.. apakah mmg begitu merepotkannya kah masalah itu ? hehehe..

edited – 1 hour later

yah mau tau saya ngapain 1 jam ini ? kerja tugas mikro.. edian toh.. hehe..ws dapet nilai 10 dari 40 ini.. mau lanjut lg, tp g baek untuk kesehatan.. ini semua  bukan e sok rajin, tp merupakan cara alih pikiran.. le kerja gn rasa e isa melupakan sejenak masalah2 yg ada.. setidak e g tidurku itu bukan cm ngelamun tiada guna la.. tp bisa menghasilkan nilai walau hanya sedikit T_T

*orang yang sedang gundah gulana karena sms nya tidak dibalas-balas, nilai praktikumnya yg paling jelek dibanding astep2 lain yang berpesta dgn nilai 35, tugas DIU nya ancur2an, pekerjaan bertumpuk-tumpuk, lagu baru belum dilatih sama sekali.. wew..

yaaaahhhh sial benar2 sial kok isa blog ini isi ne keluhan tok to ya hehehhe..

mengapa post sebelumnya diedit ? kok nda taruh post baru ?

soal e eman post ke 200 ku buat hal2 yang nda penting kayak gn hehehhe.. edisi spesial ya harus ttg hal yg spesial to ya ^^