hmm malam2 gn g tidur.. bener2 jadi batman.. hehehe..

lmyn jg batman nya hari ini.. kalo kpn hri kerja mikro dikit ngasilin nilai 10, hari ini dah ngasilin nilai 20.. jadi total e 30 deh.. kurang 10 lagi.. cicilan bebas bunga :p heheheh..

hari ini ak udah memutuskan satu hal penting sih.. mbo sih ya, keliatan e org laen bakal nganggap ini sbg tanda saya menyerah.. yaaa okay la diblg nyerah ya gpp.. toh mmg saya ws nda tau mau apa lagi.. beneran.. la gmn mau jalan terus kalo jalan e ae nda da ^^ le mau mbikin jalan sih mgkn isa, tp itu butuh waktu dan bertahap kan.. jadi ksimpulan e untk saat ini sih nda da jalan terus bwat saya.. tp kan y nda perlu sampe jd nda enak2an kan.. biasa saja.. act normal aja la ya.. la wong belum apa2 kok masak mau geger.. budaya jawa ini, sopan, alus, nrimo.. wkkwkwkw.. (tp le jatim nda gt kayak e.. wkkwkw)

yah selaen itu tim suksesnya juga bubar deh. hehehe.. trima kasih skl lo kpd semua org yang sudah saya repoti.. saran yang masuk dah buanyak sekali, tp yah mengarah ke kesimpulan yg sama.. mending dipending saja dulu.. karena menimbang kurangnya respon positif.. wkkwkw.. bahasa ne ampun2.. lagi mabok pasti nih..