wew.. parah dee.. hari ini pagi ne ngastepi.. materi e PKA – Fungsi Finansial Excel.. nih parah bgt nih materi.. materi baru taun lalu diajarin.. jadi pas jaman saya nda ada.. lah yo secara kita bukan org akuntansi, tp org informatika.. yaaa maap2 saja kalo td nerangin ke praktikan jg canggung gt.. malah ketok e praktikan e lbh ngerti dari aku.. la di kelas malah dikasi conto soal yg memper ma materi praktikum e.. yaaa ya ws la.. ws mau libur.. nda ngurus wes an.. hehehe..

trus kul mikro deh mari gt.. hari ini ada keanehan.. suara e dosen e kecil e amit2.. ampe ak yg nda duduk di depan harus melotot dan menyiapkan telinga baek2.. sekaligus ngliat bibir e bapake.. abis e ngeri banget sih pelan e.. untung materi e ada di buku smua.. wew.. parah de.. UTS mikro kok teori.. closed book pula.. buku tebel gt.. wes lupakan.. jek suwe itu..

jam 1 jaga kuliah Delphi.. setelah biasa e ak mendekam di ruangan astep tok, hari ini ak nyoba agak aktif + bantui dosen e dikit.. ak keliling2, bantu2 anak2 tuh.. rada sungkan jg soal e dari kalab e ada kabar kalo bbrp dosen ngeluh astep yg jg kul online tuh g mbantu sama sekali.. ya sudah.. hari ini saya bantu de hehehe. bukan saya terpaksa.. tp mmg lg males ngap2 yg berhub m tgs skul.. drpd g ngap2, mendg bantu2 anak bawah lah.. toh yo mereka td sih smpt kebingungan jg.. wew.. kacian.. hehe.. ada jg yg pinter seh. yg maknyus.. tp td ak bantu tuh yg level e biasa2 ae sih..

trus jam 4.30 pulang.. nganggur2 ampe jam 6.. trus mulai de kerja DIU.. nyoba2 kombinasi ini itu.. wew.. cape nunggu loading e T_T..

jam set 8, start kerja DM.. tapi kerja e dari materi yg ws dicari ket kemarin2 sih.. jadi e ya tinggal buka folder Data Mining 2 Koleksi saya.. hehehe.. okay deh.. no 2 e krg dikit.. yo g dikit.. krg separoh.. tp ya ws.. ws kdung tak print.. masak mau ganti maneh ? nda la yaw.. hehhe *memang disengaja no 2 bwat e g ampe mari kok..

mari ne jam 12 tet.. ws mari ngeprint 8 lembar DIU (dan 5 lembar Log Kittler nya).. DM 7 lembar.. Proposal Cadenza 7 lembar..

Proposal Cadenza tu apaan ? nah, bwat persiapan KP taun depan, kami (ak felix glenn – selanjutnya disingkat AFG ) dah ada persiapan menerima job dari Cadenza Music Course (thx to Febtri ^^).. yah hari kamis lalu mbolos kuliah multimedia bwat ketemu ma ce Lincie, owner dari Cadenza ini.. dan setelah berbincang2 hampir 1 jam, ya kita dah lmyn ‘dong’ la apa yg mesti kita bwat *scr half-abstract, soal e dr gmbran e yg dicritai cece ne, database e bisa sangat beribet.. nah trus ce Lincie minta kita bwat proposal deh.. dan hari ini Felix dah bwatin.. hohoho.. jadi mgkn akan ada pertemuan lanjutan.. kalo bs sebelum lbur.. spy libur idul fitri ini isa produktif, mengurangi beban nti bulan Nov Des (lah Des kata e ada pentas maneh.. proyek e ws ngantri, UAS jg).. deadline sih kayak e bakal di Desember.. dari omongan e ce Lincie yg blg dee pgn taun depan Januari isa mulai fresh, termasuk sistem baru (computerized).. ya moga2 isa selesai tepat waktu dan memuaskan pelanggan pertama deh hehehehe..

ws deh.. gt aja.. turu.. cape..

besok malem mbo turu pa ga.. ada hadiah dari cece astep.. belum tak bwat blas :p.. hehehe..