okay.. post 214 nya tak private.. krn menurut saya terlalu personal tuh.. hehe.. dan menurut saya juga sudah dibaca oleh ybs.. yang laen nda usa tau dulu deh.. maap.. bkn e sombong.. tp itu over personal..

jam 3.24.. masalah clear.. mesti e g masalah jg seh.. yah gn lah cowo, suka e lak mbwat asumsi dewe.. hoho.. tapi nda papa.. toh dgn ngomong, semua e jadi jelas, dan kalo ngomnya dgn kepala dingin, hasilnya jg win-win solution..

pembicaraan yg quite fair and acceptable bwat dua2 ne..

bisa tidur dgn tenang ^^

thx..