hmm dalam 2 hari ini ada bbrp kejadian sial deh.. ya mmg seh g nggarai ampe gmn gt..

yg pertma, kemarin habis pg, lupa bawa kunci, dan lupa kalo pembantu dah pulang smua.. pas semua org di rumah pg jg.. jaahhhh.. g lucu deh nunggu di dalam mobil di depan rmh setengah jam gt.. hikz.. untungnya, (dan saya baru nyoba neh), sinyal wifi saya tuh nyampe ke depan pagar.. jadi nya yah gwa internetan deh pake hape.. toh yg ol sepi jg tuh.. weleh.. ampe ada org Fresh One yng nganterin roti yang mau dipake nanti pesta tgl 4, saya blg la ama masnya ‘ Mas, taruh dalam mobil saya dulu aja.. nda ada org di rumah.. saya jg nda isa masuk’ alamakkkk..

yg kedua nih yang mengerikan nehhh : kotak e roti2 Fresh One itu dirubung semut.. ampoeenn.. jadi td pagi kerjaan nya ngusiri semut2 itu.. untung nda masuk ke kue ne.. wew.. ngerii.. padahal di seberang e ada 2 dos mangga, tapi ya kok demen e roti ih.. kapok deh diplastikin rotinya.. enak aja pengen nyosor.. ini bwat pesta mas mas dan mbak mbak semut.. wew..

o ya ngomong2, nyetrika baju itu kok bukan hal yg gmpg bwat saya ya.. apa mmg cewe itu scr bawaan dan naluriah mesti isa nyetrika apik ta ? heheeh.. carrrr, nti le plg ajarin saya nggosok baju.. hehehhe..