lagi suka ma lagu : I Think I Love You OST Full House , First Love Utada Hikaru, Bad Day Daniel Powter.. semua dah ada mp4 nya hehe.. siap dikirim ke hape ^^ lagu lama sih dah pasti ada mp3 nya, tp skrg jamannya videoooo… hehe hape ku nganggur seh, kasian.. 8 GB kok nda dipake :p

trus juga lagu2nya 12 Girls Band From Shanghai, banyak bgt albumnya yg dah tak donlod hehe..

lagi berusaha mbaca : Twilight.. nda tau nih smpt pa nda TT libur nya krg 1 minggu.. hikz..

ak blkangan ini merasa cupu loh soal e g tau lagu2 barat yg baru2 apa aja.. jadi ya libur ini agak ekstrem, ak buka tuh billboard chart 100, trus gw donlod satu2.. wakkaka..

kalo lagu indo, yaaa pas karaoke tuh arek2 nyanyi apa, ntar ak donlod.. gitu dehh.. habis kayak nya ak ketinggalan jaman banget loh.. pas ak mulai suka ma satu lagu gitu, yg laen dah pindah.. hehehe..

lagunya Laskar Pelangi by Nidji nih siiipppp.. tp lom ada yg suarane jernih..

I’m Laskar Pelangi addicted deh.. hehehe..

Videonya si om Andrea Hirata neken buku Laskar Pelangi saya nda bole ilang tuh hehehe..