semakin mendekati hari H nih.. hari ini kloter kedua dari Tarakan dateng.. rameeee.. hehe.. asik asik..

hari ini :

– bangn pagi jam 7.30 (soal e akeh tamu, isin le mbangkong ehhe).. sarapan nasi campur nyam nyam..

– jam 10.30 ke darmahusada regency, njemput2 sdr.. trus ke araya bentar ke rumah tmn e ko2 e papa.. mau nitip barang.. habis gt kita ke GM pg makan..

– jam 12 makan di Pandan Village (nih resto baru de kayak e.. ak ae br tau hari ini..) dengan personel sbnyk 18 org, hehe.. mantap.. 2 meja tuh.. makanan nya ampe bingung jg nyediain nya tuh pelayan2 nya.. lah pasti model e gn , ‘mbak, sini sate nya 3, sana 2.. ‘mbak, sini tahu tek nya 3, situ 2’ wakakakka.. kasian2.. lah habis 2 meja ya pencar gt T_T.. makan e jg nda piroo puas.. org akeh gmn puas kwakakka.. kan harus berbagi :p

– jam 3 baru pulang dari GM nih.. kalo personel dah akeh an cewe (apalg mau pesta), agenda e apa lagi kalo bukan nyari baju huehuheue.. kasian yg cowo2 nemenin doank, duduk2. hehe.. ak ma adik ku seh, jd ya nda piroo nganggur2.. hehe.. jalan2 dw aja ^^ ktm ma bbrp temen td.. wah jgn2 salah sangka nti ya liat saia jalan berdua ma adik ku .. tp ya who cares la hehe..

– jam 3 – 5 tidur siang.. kebiasaan liburan.. le nda libur mana bs tidur siang hohoho..

– jam 7 pg makan di Golden Rama.. kali ini hampir kekuatan full keluarga Xiao (kecuali cece e papa).. semua ko2 dan adik e papa hadir neh.. personel 20 org, ampe harus pake VIP room gt.. soal e le nda, nda cukup wkakaka.. tp enak la.. kan jrg2 mereka ke sby rame2 gn juga.. o yo, ada yg mbwat heran neh.. anak ke 2 e cece ku tuh kok takut mbe orang yaaa.. sialll.. le dideketin pasti muka e mewek mau nangis.. gmn mau foto ambe km ponakan tersayang.. wakka.. tp yg gede nda, malah enak tuh dijak ngobrol.. supel.. yg besar nama e calvin (panggilan e epin), yg kcil nama e erika (panggilan e kaka.. dulu pas ke tarakan nda ada panggilan deh.. skrg kok jadi kaka ya.. hehe).. tp kaka suka e nangis tuh huhuhu..

– jam 9 baru mari makan.. mbalik ke homebase di regency.. ngobrol2 gt deh..

– jam 10.30 baru pulang rumah

what a wonderful holiday ^^

besok dah dijak cece pg jalan lagi tuh.. tp ya ke GM lagi T_T bosen ceee hehehe.. tp ya mau crita2 jg sih ma cece.. jarang crita wes an.. lah anak cewe di kel ku tu dikit bgt lo.. yg sak generasi ma aku cm ada cece ku, adik ku ma spp ku satu lagi.. 3 cewe, cowo e ada 9.. hehe.. jadi ya biasa e pasti crita2 ma cece (dulu).. tp skrg kan cece dah punya anak jg.. jadi ya jrg2 crita2 deh.