hari ini kayak e adalah rekor jaga ujian plg cepet ku nih.. jaga cm setgh jam, dari jam 8 ampe jam 8.30.. rasa e lebih dari jam 8 deh ak td masuk e.. dosen e ae wes masuk tuh.. ampe rada sungkan juga T_T .. td jaga tipografi, mata kuliah e DKV.. mboh soal e gmpg tah gmn, ada yg 15 menit dah selesai.. semua e selesai dlm 30 menit.. dan ini bener2 selesai  loh cepet e.. bukan cepet karena nda isa kerja, trus ngumpulin halaman kosong gt.. hehe..

tp tetep aja, ada pemandangan yang ak nda suka dari jaga ujian, entah jurusan apa aja.. yaitu org2 yang nda sungkan kalo nyontek.. yah okay la.. ak jg bukan org bersih ya.. tp le ak nyontekin ato nyontek itu jek sungkan ambe asisten e.. bukan e malah natap balik kayak mau nantang gt.. jelas2 ada aku ambe dosen e, jek diskusi sambil noleh belakang.. maksud loh apa bung ? hehe..