yaa seperti biasa ada pidato keulangtahunan gini.. hehe.. yah tp ya ws nda tau sih mau nulis apa ae.. kayak e hidup saya belakangan rada amburadul.. la masak, 2 hari terakhir, ujian jam 8 pagi, baru belajar jam 11-12 malem e, yg ujian jam 1 siang, belajar e jam 10.30 pagi e.. hohoho.. ya tp y sdah lah.. toh untung e jg ak masi mampu mengerjakan soal2 ujian.. kata ‘masi mampu’ itu isa diidentikkan dgn ‘sukur2 jek isa kerja, nda melongo aja’ gitu.. bkn berarti mksd e ak isa kerja dgn perfect.. hehe.. tp itu lebih baek drpd nda isa kerja alias blank ^^ mmg semester ini sem plg malas dalam hidup perkuliahan ku.. biasa nya ujian ak ya bel jam 7-8 an.. tp skrg, pulang jam 5, jam 7 itu adaalah jam yg paling lemah bwat saya.. seperti vampir yg lemah di siang hari.. ya piye nda kesel.. bayangkan aja dari jam 8 pg ndek skul mpe jam 5.. jam 7 ya jelas terasa kesel e.. bahkan ak sering banget ketduran mari makan malem, skitar jam 7 gt.. wew.. nah gt mau belajar jam 7-8 gmn cara e.. kepala wes g isa dibwat belajar.. hehe..

o ya, hari ini dr sms2 yg tak trima, hampir sktar 20% blg ‘semoga dapat pacar/cewe’.. ya jelas nda mgkn dari cewe sih ini hehehe.. yah ada seh 1 cewe yg blg gt, yaitu cece saya.. ehhee.. ya moga2 deh.. g segampang itu ler.. hehe.. masio mmg nda sesusah hal2 laen juga..

apa lagi ya ? hmm moga2 lebih dewasa dalam bersikap dan berpikir deh.. hehe.. tidak menghambur2kan uang lg (trutama untuk memenuhi nafsu mulut).. bbrp kali dlm seminggu ini, ak pg makan malem (supper) gitu, ak srg liat anak2 kecil2 minta2 gt, kalo nda jualan koran.. pdhal itu dah jam 10an lo.. ngenes banget deh rasae .. wew.. g melankolis ini.. tp kdg bener2 kasian.. miris liatnya saya.. hikz.. kejamnya dunia..

o ya juga mesti berusaha lebih ramah mbe org laen deh.. yaa mmg seh taun ini ak ngrasa lebih sociable lah dr taun2 sebelum e.. mgkn ini jg efek dari jadi astep.. srg ngom di dpn org banyak gt.. trus jg sering ketemu dosen.. otomatis tutur kata dan perilaku kan harus isa lebih dijaga.. dan lebih friendly.. nda isa asal cuek ae skrg.. dulu dosen seh jek mgkn g tak sapa.. skrg mau g disapa ? ya sungkan la.. bolak balik sliweran gitu.. hehehe.. tp skrg tiba2 ada banyak kenalan baru deh rsa e.. hehe.. bahkan di sms pak Kajur saya.. saya tau nomer hape nya loh.. wakkakakakka (g pnting kok ini).. kenalan tu mksd e org yg kenal saya dan saya kenal dia karena alasan disengaja ataupun tidak disengaja..

apa lagi ya ? lebih rajin ? hmm nda isa deh.. angel itu.. butuh sulapan kayak e untuk ngubah ak jadi org rajin gitu.. hehe.. tp y pie yo.. le aku males, cewe2 isa kabur gt ya ? hehe apa itu jadi kriteria dalam penentuan calon pacar ato calon suami ? wakakkaak.. *g penting pisan..

tapi ya mgkn memang harus dibiasakan ‘sedikit’ rajin lah.. ya pelan2 la ya.. nda janji pula.. hehe.. mgkn soal e skrg ak sek rada sak mau e la, secara masi tanggungan orang tua dan tidak ada tanggungan gt.. tp someday kan pasti ada tanggungan, dan kalo dgn level kemalasan seperti skrg, isa2 sak keluarga busung lapar kabeh.. hehe.. jadi mmg harus lebih bertanggung jawab..

apa lagi ya ? menata masa depan ? belakangan jadi males mikir i itu.. blkgan mikir e day by day.. hehehe.. nda ada plan yg bagus sama sekali.. pdhl biasa e saya seorang planner (tp bukan do-er yg baek) hehe.. tp ya pie.. rasae kebek ndas iki.. beragam pikiran campur aduk di dalamnya..

berpikir naif ? wes dikurangi kok.. hehe.. dgn pemikiran yg rada dewasa lah.. jadi bisa diblg tidak repot karena pikiran2 yg nda perlu hohoho.. kecuali masalah2 tertentu hehehe..

moody ? ya ini yg rada bahaya belakangan ini.. heran.. poo skrg gmpg berubah moode ..dan le mood berubah, tampang jg jelas berubah lah.. dan le g ada mood, g mau ngapa2in, cm chat ato nganggur2 aja.. woohooo.. yang mbwat belajar DIU dan Data Mining (bayangkan.. 2 pelajaran maut kayak gitu.. dosen e maut pisan.. pakar computer science dari STTS) ae isa kalah, bel baru mulai jam 11 pdhl ujian jam 8 pagi.. hayow kon.. ada solusi terhadap ke-moody-an gn ?

post hari ini model e kayak menelanjangi kelemahan diri sendiri gini ya hehehe.. ya gpp lah.. nama e jg berusaha berubah lebih baek.. kalo nda isa menerima kenyataan y nda isa berubah kan ^^

o ya ngom2, baru baca koran, ternyata hari ini adalah hari kesehatan mental sedunia ( ada juga ya hari peringatan kayak gini hehehe), trus jg hari kemerdekaan e Taiwan kan..

demikian naskah ini dibuat untuk dibaca dan tidak usah diperhatikan dengan terlalu serius lah hehehe..

berakhir deh hari istimewa saya hari ini.. hehehehe.. cepet bgt ya.. 24 jam loh padahal.. pidato ini berisi 800 kata loh.. hohoho..