sem ini sem paling parah dalam sejarah kuliah, dari sisi belajar untuk uts e hehehe.. parah banget wes.. seolah2 tak anggep uts = quiz.. dan kalo quiz ak ya belajar seadanya, kalo nda ya malah nda bel sama sekali.. ajang mengukur kemampuan.. hehehe..

multimedia : uts hari pertama.. gampang loh.. pol deh.. hehehe.. suruh bikin logo gt ma halaman web sederhana.. tp y smpt ada yg lupa cara e.. soal e pas di kelas jg g terlalu perhatiin.. ya utnung e pake photoshop.. cara apapun yg penting hasil e sama hehehe.. (cara yg legal yow..).. ujian ini kan praktek.. ya jelas hari selasa malem saya nda ngapa2in lah.. hehe.. cuma bk corel sbntar sbg formalitas aja.. masa ujian ya blas nda buka apa2.. hehehe..

DIU : ujian hari kedua, salah satu matkul yg ‘mematikan’ sem ini.. hohoho.. tp lagi2.. kemalasan mengalahkan segalanya.. malemnya (hari rabu) ada crita rodo dramatis.. pg makan jam 7 ke GM ma kel. besar tuh.. dgn asumsi pulang jam 8 paling.. eee, nda tau e makan aja ampe jam 9.. trus masi ke regency lg ngobrol2 bentar.. alamak beneran.. jam 10 pulang rumah.. masi nda cukup lagi, pulang2 tu mati lampu.. tmbh berdebar la.. wkakakak.. la wong belum buka buku blas.. ujian e pun ama mikro.. dua2 ne berpotensi membunuh.. hehehe.. ya malem itu pinjem lampu emergency (yg nyala kalo mati lampu tu lo), rada kecil.. belajar pake itu.. jadi e kayak krasa seperti anak desa ae.. hehehe.. yg kasian soro gt,bel nda punya lampu ^^ tp ini gara2 hujan rintik2 ini.. masak ya lgs mati lampu gt, la kalo ampe banjir nti gmn ? lebih lama lagi gelap e hehehe .. tmn ku lebih kasian tuh, ujian 3 lampu baru nyala jam set 4.. apa ga habis tuh hehehe.. tp dengan kepintaran mu bos, saya yakin la baek2 saja wakkakaka.. tp mengerikan yo. bulan nov – des itu puncak2 e proyek, kerjaan.. le mati lampu, g lucu om PLN.. yah kembali lagi.. jam 10.05 akhirnya nyala lagi.. cepet2 kirim file bwat temen2.. mari gt bel bentar via msn .. nih juga cara belajar baru nih.. bel via msn.. hehehe.. jadi bareng2 review materi kul.. eee, jam 10.45 mampus lagi tuh listrik.. buset dah.. jam 11.15 nyala lagi.. alamak.. listrik byar pet gn T_T.. akhir e bel online ampe jam 12 an.. itu baru DIU.. mikro nya ? besok pagi saja ^^ nah ujian DIU nya dewe soal e 10 soal teori (60% zao gao tenan pek.. benci soal teori deh ^^, 40% trace).. yaaa nda tau dapet piro.. yg 40% masi isa dikerjakan dengan baik la.. hasil e nda tau jg tapi e.. yg teori itu mesti e gmpg juga..ASAL RAJIN NYATET.. sayang e ak nda gitu org e ^^ hehe ikhlas la wes ak ini le gara2 cat g lengkap g isa kerja.. o ya, ada peristiwa pembuka ujian yg shocking jg sih hehehe.. ada temen yg telat, dosene kan ada di kelas tuh.. nyeletuk ‘mati aja kamu” wkakakakakakka.. tebs, teh with shocking sodaaaaa.. hehehe.. tp mnrut tmn2 sih, ya itu dosene guyon..dan kdg guyon e mmg rada kasar gt.. hehe..

Mikro : yaa ini salah satu mata kuliah yg plg parah jg sem ini.. nda mudeng apa2 pas dijelasin dosen di kelas.. yaa menurutku bondo baca buku Microprocessor for IBM PC itu tok ae cukup mesti e.. sayang lagi males baca.. ya komplit wes.. hehe.. komplit nda isa e .. hehe.. jam 11 siang baru mulai buka buku padahal jam 1 ujian e.. iyaaa BARU BUKA BUKU.. hehehe.. gaya belajar macam apa ini.. tidak bertanggung jawab T_T yo tp mau gmn lagi ya.. sbg orang yg moodian, menunggu mood yg tepat eh.. ehhehe.. tepat e datang e 2 jam sblm ujian mau gmn lg.. ya pake short term memory.. hhehe.. masalah abis ujian lupa itu ya masalah laen :p toh untg e 40% teori (sial teori e akeh yg g isa, ato ada yg isa tapi lupa syntax e.. mbo dah.. ampun2 le teori), 60% nya programming yg relatif gampang sekaleeee.. drpd hadiah2 e cece astep di praktikum hehehehe..

Data Mining : mata kuliah yg sbenernya seru nih.. tp slide nya nda jadi ato lupa diupload ma dosen e jadi le ujian yo g seru hehe.. weleh2.. ya jek untg la ada slide2 e yg lama.. masi ada bahan bwat bacaan hehe.. belajar nya juga mulai jam 11 lebih.. hehehe.. soal e malem e dijak cece pg Pisa makan.. kan bsok e cece mau pulang tarakan tuh.. keluarga lebih pntg dari belajar kan.. hehehe.. dan juga sambil menunggu ulang tahun.. sambil belajar.. g seru soro.. masak ulang tahun malah belajar ih.. hehehe.. apa2an itu.. mesti e ya tiup2 terompet.. hehehe.. pagi e ujian, ada lagi soal teori sekitar 60% juga lah.. alamak.. mana ada lupa 1 rumus lagi, terpaksa pake rumus dwe lah (mesti e podo rumus e,cm beda penulisan formula e.. tp hasil e lo podo pak.. bener no ya pak heheheh) yg 40% ne nge trace algoritma hehehe.. mantap.. selesai di menit2 terakhir.. puasssss.. hehehehe..

PCD : ujian open slide.. baru baca slide e ya jam 11 juga.. wakakkaka.. ws jadi kebiasaan baru.. ujian jam 8 pagi – bel e malem e jam 11, jam 1 ya jam 10.30 baru baca ^^ apalagi open book.. waduuu.. ya mek review2 tok.. hehehe.. dan untung e gampang juga.. tapi sekali lagi, ak g isa jawab soal teori e dgn perfect.. alamak beneran deh.. tp kata e dosen e sih kayak e bener2, cm ada salah dikit2 hehehe.. ya nda isa 100 tp ya wes cukup la itu ^^

kesimpulan minggu ini : saya terkapar kena soal2 teori.. wew.. dan ironisnya lagi, dosen2 skrg suka kasi porsi gede ke soal teori.. alamak beneran T_T

Advertisements