kemarin jumat ngapain ya ?

– ujian data mining

– ujian PCD

– jaga ujian kompill.. ini yg seru neh.. jaga ujian tanpa AC.. gila banget tuh.. dah gt, ujian nya neh mata kuliah yg cukup mematikan mahasiswa.. terbukti dgn tingginya angka ketidak lulusan (dr kata e dosen e nih lo ya hehehe) gitu masi ditambah nda pake AC.. wow mantep.. yg jaga ae (aku) ampe pusing kok.. wew.. apa lagi yg udah pusing kena soal.. dah gt, ventilasi e di ruangan2 ujian itu rodo elek mnrut ku.. ampe pengap kayak ruang sauna.. g tahan.. hehehe.. yah apa bole bwat.. sekring pusat AC ne kobong.. bah..

– les mandarin : dikastaw neh slasa depan ul.. alamak.. trus kata e selasa lalu itu akeh bel yu fa baru.. kok nda dateng.. ya saya blg la ‘ you wan hui lao shi’ heheheh.. ya saya masi bisa ngikuti lah.. hehe.. apa lagi lao shi nya ngulangi bentar hehehe.. mei wen ti la ^^

sabtu :

– bangun jam 8.15 dan membaca sms dari si bos ‘e jam set 9 kumpul dulu di stts’.. makjang tenan.. hehe.. akhr e jam 8.45 baru sampe di stts.. trus kita ke cadenza.. ngurus proposal itu.. tp belum deal juga tuh.. aih nda tau deh..

– jam 11.30 baru nyampe di 3DS pdhl mesti e les e jam 9, tp hari ini telat kabeh ih.. parahh.. hari ini materi baru nih, autocad 3D.. jadi masuk2 gitu, lgs direview ma saudara anton.. wkakakakaka.. bertele2 pula.. mbok ya diajari yg esensial aja.. nda suka bertele2 nih.. hehe.. akhir nya stlh dibriefing hampir 15 menit, skrg skill e dh sama mbe yg laen.. wkakaka. jadi pak Guntur nglanjutin les nya. penutup hari ini, kita bikin sofa.. hehehe.. mgg depan mau les 2 x dalam seminggu sih.. spy cepet masuk 3DS max.. nda boseni kayak autocad gn hehehe..

– jam 15.30 fitness. menu e treadmil 20 menit.. sit up perut.. shoulder.. lower back.. dan hamstring.. hehehe..

– trus ya di rumah g ngap2.. ntn Matrix.. film yg sulit dimengerti T_T bahkan menang e pun tanpa alasan yg mudah dimengerti dan jelas.. moro2 agent Smith nya mbledak2 dewe grrrr..