belakangan rasa e kok boros banget aku ya.. terutama dalam hal memperbesar badan (melalui makan mksde).. apa karena stress? ya nda juga.. apa yg mau distressin.. wew.

senin siang tu makan apa ya ? kayak e di sekitar skul, tp ya habis e lmyn eh.. 10rb an.. trus malem e karaoke, habis 13 rb (6 org room large), mari gt makan nasi padang 15 rb.. edian.. 1 hari habis 38 rb.. kemarin, siang e ke sinlui makan bakso 8 rb, trus makan lagi sate ponorogo 15rb.. 23 rb.. wew.. dan hari ini makan KFC lagi.. td siang.. jam 10 an sih.. habis lg 15rb.. dan nanti habis mikro pasti bakal makan lagi (makan malem)

dompet saya berdarah2 gara2 mulut saya nda bisa dikontrol.. grrrr.. mana cukup duit ngastepi le 1 hari keluar 20rb an.. ehhehe..

siang ini bahkan dari pagi td dah kepikiran unt makan siang di skul ae.. jadi blg ma mama nda makan.. tp jam 1 td mutusin pulang makan.. telp dulu sih ‘Ma, ada masak apa ?’, mama : ‘Loh td katanya g pulang makan.. ikannya udah habis.. cuma ada sop kacang merah..’ aq : ‘ya gpp la.. masakin telur mata sapi aja’…

well sup itu enak juga, trus juga masi ada sambel terasi, ditambah telur, sama ae kan ma telur penyet di skul.. masi bonus sayur hijau dan jus apel pula.. hehehe.. kalo jus sih ben hari minum ^^.. bosen banget seh makan itu2 tok di skul.. maka ne bbrp hari ini makan e nda di skul.. dan yaaa mendingan makan di rumah juga sih ya.. cuma kadang sikon e nggarai males.. la selesai kul jam 12 jam 12.30 gt, jam 1 dah harus jaga ato kul lagi. yaaaa kalo cuma segitu sih y males pulang jadi e hehehe.. tp efek e ya gt.. tambah gembul deh T_T belum lg mgg ini g smpt fitness. biasa e hari plg ideal itu sabtu minggu, nah sabtu minggu nti ada IG.. pasti seharian di skul..

ya minggu ini adalah minggu yang g terlalu ngenaki… hehehe.. tp mulai minggu2 depan keliatan e kondisi membaik, apalagi le praktikum wes mari.. uuhhhhh.. mantappppp.. santai soro pasti e.. krg 2 minggu dr skrg nih.. hehehe.. masio ganti proyek2 yg dtg..

untung jg kemarin sempat hujan bentar.. dan ak lgs ke U401, lantai 4 tuh , paling atas, liat sekeliling ngagel yang dihujani, dan langit berwarna kelabu.. seperti aku.. wkwkkwkw.. yah paling suka kalo dah hujan la.. apalgi yg deressssss.. *dngan catatan kalo lg di rumah lo ya..

o ya, ada perubahan lagi dari saya.. jika sem2 lalu saya tergolong ‘rajin’, alias jarang berinisiatif bolos kuliah, maka skrg saya tergolong ‘rajin’ mencari celah kosong untuk bolos.. tp sial e gagal.. senin lalu ws mau bolos mikro, tp akhir e masuk juga.. wew.. masio telat 30 menit dan duduk plg belakang.. hoho.. td ADS jg ada rncana mau bolos gr2 ke KFC, tp masuk juga.. trus mgg dpn snin jg mau bolos mikro lgi.. mau maen badminton.. hehehe.. yaaa bukan e g bertanggung jawab sih.. saya pasti mempertanggungjawabkan hasil saya ini pada orang tua kok..tenang ae..

cari waktu ganti senar gitar kok juga susah banget seh ? hehehe.. pdhl wes beli satu set yang mahalan ini :p hehehe.. kalo dulu suka senar hitam, skrg senar putih neh.. hohoho.. kalo nda cepet2, nti pas hari h isa2 belum mateng nih senar e :p hehehe..

and saya bener2 seneng neh.. soal e nemu partitur e I Think I Love You masio untuk piano.. bisa dimaen pake gitar (melodi aja, nyari chord nya ) ato kalo ndak, ya suruh adik sya yang dah mahir piano tu.. ntah cuma maen o saya ato nyariin chord e juga :p