hari h – 1 menjelang suatu acara itu pasti jadi e rada kaco gt deh.. entah napa kok isa gt ya.. hehehe..

pagi bangun jam 7.30 – gara2 tidur e jam 1 (bikin tutorial), padahal loh mau ne jam 5.30 bangun nyelesaiin soal2 semifinal.. wew.

yah PCD nya bolos.. soalnya mau ngeprint ini itu. mau nyetor soal ke fotocopyan.. 24 paket soal x 10 x 3 = 720 lembar loh.. hehehe.. dan belum lg soal2 laen e.. total e 780 lembar lah untuk soal besok tuh.. untung aja UTS saia bagus PCD nya, dpt 89, soalnya hari ini pas perbaikan.. lah kalo g bagus, kan rugi banget tuh g ikut prbaikan secara dikasi kesempatan kerjain ulang UTS nya.. hohoho..

jam 10 – 12.30 les AutoCAD.. hari ini juga materi terakhir.. render dan lighting.. say goodbye to boring AutoCAD.. hehe.. mulai mgg dpn les nya 3DS fundamental.. dan tgl 1 nti ada seminar 3DS Max + Maya loh di THR.. hohohoho..

jam 13.00 – 16.00 – ikut seminar .. boring banget loh.. sumpah nyesel banget aku ikut seminar ini.. mendingan td buat soal semifinal nih..

16.00 – 17.30 – nganggur2, ngobrol2 ma panitia IG.. kan disuruh ngumpul gt.. tp yg repot sih bukan sie saya.. ehhehe.. kalo sie saya masi repot2 sore2 gt bsa dipenggal tuh.. lah masak soal baru bikin sore2 hehehe..

18.00 – 20.30 – pg maen di depan skul nih.. buset kan.. hehehe.. yah i need it.. although i don’t think it’s adequate in that time.. but i do really have fun.. hehehe.. toh 4 dari 6 pemain adalah panitia IG, 2 koordinator dan 1 wakil ketua malahan.. bahkan panitia will have a bigger fun after IG Minggu malam nanti.. hahahaha..

pulang2 : ngeprint soal IG semifinal neh.. wew..

minggu depan tugas e akeh soro :

– Selasa : DIU, Data Mining

– Rabu : Praktikum Mikro

– Kamis : Web Mining..

zzzzzzzz