yah.. tidur jam set 1, tp bgn e jam 5.. lmyn la.. padahal nyetel weker jam 4.10 loh.. lah drtd weker e bengok2 gt ak masi g bangun ih :p hehehe.. enak loh bgn pagi.. apa lg liat matahari pagi itu.. ak sih lebih suka tidur cepet bgn cepet, drpd tidur malem bgn siang :p hehehehe..

pagi2, masi ngeprint soal sudoku 10x, ama tutorial flowchart ^^

trus jek sempet2 e nimbang badan nih.. sial.. untuk tau ngapain saya timbang, baca post #245. dan hasilnya sungguh tidak mengejutkan, naek 1 kg lg dibanding mgg lalu.. total dari liburan saya naek 4 kg.. grrr.. kalo sblm libur smpet turun 2 kg, skrg malah surplus 2 kg.. harus semakin akrab dgn mesin treadmill dan makanan sehat kayaknya ^^