yah akhir e dah masuk minggu baru nih.. dan pagi tadi aku bangun jam 7.30 (padahal setel weker jam 5.30 pgn baca koran smbl ada sunrise lagi.. ak pengen bangun pg terus blkgan ini, mengulang masa2 SMA baca koran pagi2 gt.. hehe.. tp hari ini g isa, capek bgt soal e).. bahkan bangun itu pun jek setengah sadar.. ak kira hari ini hari minggu.. parah banget kan.. itu mau tidur lagi.. tp aku liat loh adik ku kok ws nda ada di tmpt e.. le hari minggu sih adik ku tu hampir pasti tidr lebh lama dr aku.. setelah aku membangunkan diri, ak baru sadar le ini hari senin.. hehehe.. dan ini cukup gawat la.. jam 8.15 ak harus njaga praktikum bwat anak2 08. jgn smpe image rusak sbg astep telatan.. hehehe..

td ngastepi jam 8.15 – 10.30, hbs gt ngurus L3 bentar. trus plg deh.. pengen e nda ngap2.. soal e nti malem pst lembur kerja DIU + DM.. hehe..

td dah tidur siang.. dan ini nulis blog e habis mandi.. enakkkk..

blkgan ini mendung terus lo langit e.. ak suka setting kayak gn.. akhir e masuk juga ke musim hujan hehehe.. i love rainy season ^^

aku butuh exercising di gym nih.. butuh banget.. hehehe.. untuk menyegarkan badan saya kembali.. hohoho.. tp mgg ini pun ws g tau lah tugas2 e .. parah..

g krasa dah sampe di penghujung Oktober.. cepet banget… express.. praktikum dah mau berakhir.. hehehe..

ya sudah.. kerja DIU.. harus slesai sblm makan malem ini..