errr, ini bener e g terlalu penting sih.. cuma e td rada kaget aja.. kan jam 9.30 an ak mo pg, mo jemput adikku di GM tuh.. nah pas baru keluar dari rumah, pas nurunin mobil (di rumah ku ada undakan e), ada seorang pemulung lewat pas ngubek2 tmpt sampah ku..

kagetnya saya, dia bisa2nya senyum ke papa ku (yg lagi nutupin pintu), sama saya (yang lagi di dalam mobil).. tentu saya balas senyumnya sesuai etika lah.. tp sumpah deh, sesaat saya rasa e kejeduk gt.. bayangin aja, seorang pemulung aja bisa senyum ama org yang dia nda kenal sebelum e.. dan saya ini bukan tergolong org yang ramah lagi.. arrgghh..

hikmah yang saya dapatkan (buat diri saya sih) :

1. saya perlu lebih ramah kepada SIAPAPUN.. paling nda, belajar dari contoh di atas, senyum aja udah ckup kalo mmg sama org yang sama sekali nda kenal..

2. rajin o dikit lah (ngomong ke diri dewe).. pemulung ae, malem2 gt masi ae kerja loh.. dalam arti make a living.. masak ak jek males2an gini.. iya kalo kondisi susah jek isa nyari2 alasan g bisa kerja ini itu, tp kayak e ak kok nda pantes yah berkeluh kesah hehehe.. beneran deh.. trus juga jgn hidup boros T_T blkgan ini boros banget yakkk.. mulut dijaga tuh.. jgn cuma makan doank T_T