yaaahh saya baru saja mandi ini.. jam skrg menunjuk 13.38 (pas lagi mulai nulis blog ini)..  saya bukan org super bersih yang mandi 3x sehari yah.. jadi, bagaimana kalo kita flash back sesaat saja.. wkakaka

pg td mau ne setel weker jam 5, dan mmg bener ak bangun, tp bwat nggeser jam e jadi jam 6 hehe.. jam 6 bgn lg, bwat stop alarm, dan akhir e bgn jam 7.30.. hehe.. (untung pekan dies, g ada ap2).. nah, dari jam 7.30-9 an itu, browsing2, download uakeh album gitar klasik, trus bantuin dvw kerja flash.. yah jam 9 saya dijemput k skul.. trus, ke L4, home base astep skrg :p uadoh eee grrr..

mendekati jam 10, astep2 di L4 (ak,maryati, feb3,glenn) henshin semua (darmawan g ganti,karena g bawa baju ganti grrr), pas dtg celana panjang kaos bekerah, sekrg katokan kolor (3 org memakai kolor bali.. kurang kompak ini).. hehe.. sandalan pula.. trus sudah membawa banyak equipment, sabuk, isolasi (kayak kantong doraemon lah).. wkwkwk.. siap untuk juara.. juara apa ? kita melok lomba pipa dan air neh.. hehe..

lomba pipa dan air is what ? nah,bayangkan ada pipa PVC, diameter mgkn 15 cm la.. tinggi nya 1 m.. di dlemnya dimasukin bola kecil.. trus permukaan pipa itu dibolong2i.. tugas peserta, cepet2an ngeluarin bola itu dgn cara pipa itu dimasukkin air sampe bolanya ngambang ke luar, tentu sambil nutup2i lubang2 di pipa itu.. yah gitu deh.. hehe.. gampang dibilang, susah dikerjainnya..

jam 10, kita turun ke bawah, eksentrik jg, astep2 pake kolor bali gn hehe.. yah rai gedeg lah.. wong siap juara, ya siap total bermain nih.. masak kita cuma dicap asisten isa e ngastepi doank.. sori aje ye.. gn2 kita masi berjiwa muda.. doyan maen ^^.. di bawah itu, kyk e tim kita tok yg ribut menyusun strategi deh.. yg laen bersante2 ria.. hehe..

jam 10 lebih, babak penyisihan di mulai..

Grup D mulai duluan.. isi ne : tim dosen DKV, tim karyawan rumah tangga, tim BAU bawah, ama satu lg lupa ding :p hehehe.. yang duluan ngeluarin bola is : tim rumah tangga.. grup ini beruntung, maen e pake air dari keran..

Grup C : tim astep, tim L202 – bu Tien, Bu Susi, Ce Sisca dll, tros ada tim PD, ama 1 tim laen e sapa ya.. mboh wes.. hehe.. grup iki wes rodo sial, maen e pake air kolam.. kolam ikan yg warna e ijo, lumuten gt.. OMGGGGG.. kemproh soro wes.. tp bayangan juara wes di kepala.. pantang juara 2 sekalipun.. gegegege.. ya wes, begitu dimulai langsung stand by, jempol kaki masing2 nutup 1 lubang, jari2 tgn msg2 nutup 3 lubang.. dan cuma 4 gebyuran, g sampe 1 menit.. tim kita wes menang.. yosh.. komentar org2 : loh kok isa cepet.. wah ya jelas lah wkakakak..ini ae wes diancem mbe mas anang (teknisi, yg ikut jg), le g mau ngalah, g mau benerin kompi le rusak wkakakka..

Grup B : yang tak inget di grup ini ada tim dosen nya.. hehe.. isi nya Pak Kus (rektor), Pak Herman (Wakil Rektor II), Pak FX (Wakil Rektor III), Ce Esther + Mam Yanti (Dosen).. wowwww.. hayo yg berani ngalahin catat NRP nya hehehe.. trus ada 2 tim laen e.. satu e tim industri.. satu e g tau.. SIB bee.. yang menang tim dosen neh hehehe.. atas manuver pak Kus yg mengejutkan dan memenangkan tim ini :p

Grup A : ada tim perpus (isi ne ibu2 penjaga perpus), tim SIB, mbe tim ujung itu g tau aku.. yg menang tim perpus neh.. tp semua e imbang seh, nyaris keluar kabeh bola e, tp krn bocor ya turun lagi deh ^^..

Semifinal :

Tersisa, tim astep (satu2nya wakil mahasiswa ini),tim dosen, tim perpus, dan tim Rumah tangga.. formatnya masi sama nih.. dipilih dua tim untuk final kali ini.. hehe.. dan lagi2, ada ancaman (tp guyon seh), dari Pak Herman, karena tim kita ada yg ikut kuliah SIP (beliau dosen e), jadi blg e ‘kalo g ngalah, NRP lo ya’ hehehe.. tp begitu lomba mulai, yaa wes g mikir laen e wes hehe.. dan sekale lagi kita menang jauh dr yang laen.. bahkan 3 tim laen e ampe harus ngulang babak ini.. hohoho..

FInal :

akhirnya lawan tim perpus nih.. cm format nya berubah dikit.. kalo td masukin air ke pipa berlubang, skrg dikasi pipa berbagai macam ukuran dlm bentuk potongan2.. tim harus menggunakan semua pipa itu untuk disusun, terus mengalirkan air dari atas ke dalam ember.. nah embernya ada apa ? dalam ember ada bola kecil, jadi tetep sama sih bener e, ngeluarno bola dari ember itu..

yahhhh dan akhirnya setelah game yg cukup cepat, We Are The Championnnnnnn.. hehehe..

wes suwe g ikut lomba, dan menang, jadi seneng jg rasa e menang gn.. apalg ditonton umum gt wkakakakka.. yaaahhh, pemenang boleh congkak dikit lah ya.. hehehe..

tapi ya gitu deh, kemproh e amit2.. hehehe..

hari yg menyenangkan ^^

y wes d sekian dulu .. foto2 menyusul.. mgkn di facebook ato fs.. hehe.. mgkn jg di blog ini ^^..

mau tidur.. capek neh hehehe..

*upd

cerita sejenis dapat dilihat di web nya febtry