hmm, crita weekend mulai dari hari kemarin .. hehe..

sabtu : bgn jam 8, trus jam 9 – 3 pg maen (parah banget neh.. sumpah ampe emosi.. kalah nya memalukan betul T_T sudah lama sekali rasa ny maen g malu kyk gn hehe).. trus makan siang, tidur.. malem nya jam 6.30 pg STTS, ntn acara dies natalis.. yaaa overall lumayan menghibur lah.. hehe.. ada acara teater (yg menurut saya cukup jayus, tp yaaa lucu jg sih, sedikit lucu hehe, tp aktingnya sip.. cuma cerita nya aja yg rada aneh T_T).. trus acara laen e yaa vocal group One Melody.. hmm, suaranya bagus sih, cm mgkn perhatiin mic dan speaker nya aja.. uelek jadi e tuh ^^ .. grup band nya, yaa saya nda terlalu merhatikan si, cukup apik kok.. MC ny kocak (tp tetep aja mnrt saya rada jayus hihihi).. yaa ini bukan kritik seh, tp yaa hanya mengungkapkan uneg2.. tp saya terhibur kok.. yaaa, acara dies taun ini mnrt ku lebih bagus dari taun lalu ato pun taun sblm e lagi.. hehe.. o ya, kmrn jg pembagian hadiah lomba2 lo.. dapat 200rb.. hehe.. mau beli apa ? beli novel.. wakkaka.. mbaca nya kpan ? mgkn pas libur natal.. hehehehe..

pulg jam 10.. trus ke Mr Empuk, makan bentar.. tmn2 yg laen belum makan tu.. tp dah malem gt, ak makan lontong cap gomeh saja deh.. malas makan nasi hehe.. toh lontong ya = nasi kan..  trus hbs gt chat bentar, trus tdr hehe..

minggu :

bgn jam 8 lagi (blkgan enak banget eh tdr e ^^).. trus baca koran ampe jam 9 (Jawa Pos + Kompas e-paper).. trus latian musik 1 jam an.. habis gt berleyeh2 hehe.. tdr siang bentar, makan.. jam 1 latian musik di deket delta sana ^^ hari ini latian e agak lama, ampe jam 4 lebih.. tp personel e komplit, wes ada er hu #1 ama gu zheng nya.. jadi suaranya ruame banget, dah ketok kombinasi2 e hihi.. trus plg, tdr bntar.. habis gt maen dota lwn AI.. makan malem..

habis gt ntn Mario Teguh Golden Ways di Metro TV.. tema hari ini ‘Don’t worry be Happy’, lmyn cocok jg.. yaa blkgan ini jujur ae, kdg ak susah tdr, gr2 mikiri kerjaan dan proyek2 yg keliatan e berlomba2 mateni saya hehehe.. tp yah g segmpg itu lah ya mateni saya, hai kerjaan2.. saya ‘bunuh’ kalian duluan heheheh.. dan saya akan tetap be happy, kalo mau kalian ‘mencemberutkan’ saya hoho plg saya cuma kekurangan waktu tidur ato nyante saya saja kok.. nah kata e om Mario, kekhawatiran itu muncul ketika keharusan kita lebih besar daripada kemampuan kita.. gitu.. yaaa terkadang kekhawatiran yg positif itu perlu, karena dengan terbiasanya kita mengambil tanggung jawab yang lebih besar dr kemampuan kita, kita dituntut untuk ‘berevolusi’ ke arah yg lebih baik jika kita mmg serius ingin mengembangkan diri.. drpd hanya mengerjakan hal yang anda sudah pasti bisa, itu tdk akan mengembangkan diri anda.. selain itu, beliau juga mengatakan kalo jgn takut salah.. semakin cepat anda salah, semakin cepat anda belajar dari kesalahan itu dan bisa semakin cepat menemukan jalan yg benar.. trus jg, quote nya ‘lebih baik mengkhawatirkan hal yang bisa anda ubah, daripada hal-hal yang di luar kendali anda.. lebih baik lagi, mengkhawatirkan hal yang bisa anda kerjakan, tp belum anda kerjakan..’ wow.. menurut saya sih ngena banget tuh.. hehe. kita seringkali khawatir ma hal yang benernya sih bukan tanggung jawab kita ato g penting bagi hiduo kita, tp justru yang esensial yng nda kita khawatirkan sampe keadaan jadi mendesak banget.. yaa itu yg saya tangkap dari acara hari ini.. hehe..

mlmnya, ngerjain PCD dikit.. dah bisa nerapin rumus nyari spectrumnya Fourier Transform.. besok akan disempurnakan nih.. hohoho.. jadi target besok dah bisa ngasilin gambar FT dan inversenya..

target besok sih : bikin ER D bwat ADS, bikin PCD, nyoba2 php buat timer, yaa smntara itu dulu lah hehe.. itu aja bukan e kegampangen loh.. T_T..

saya mau baca buku Indonesia nih..padahal masi ada Eclipse yg belum selesai, ambe lg pengen baca ulang 7 habbits..kerjaan sak bajek lg T_T.. tp buku Indo (yg asli Indo, bukan terjemahan) relatif enak di baca kalo ak blg hehe..

Incaran saya :

  • Rectoverso : karya paling gres dari Dee.. 11 cerpen disajikan bersama 11 lagu, jd kombinasi hibrida sastra dan musik.. sounds cool kan.. hoho.. must try..
  • Filosofi Kopi : buku lamanya Dee.. terbit Maret, tp kumpulan cerpen gn yg lg saya cari, spy nda berat bacanya, tp ngena intinya ^^
  • Bilangan Fu : buku plg baru nya Ayu Utami.. tebelnya 576 halaman ini.. cocok untuk libur natal hehe..

yaaa setelah membaca seri2 twilight yg setting nya luar negeri, ada baiknya kita baca buku2 indo hehe..

yaa demikian hari ini..

siap memulai minggu yg baru..

jam 11.59..

publish deh

gud nitez..