yaaa hari ini tak kira isa nyante mulai jam 6 malem ini (alias selesai praktikum PBO), tp ternyata g gt T_T.. gmn crita nya ?

pagi : dtg skul jam 8, njaga i kul iWWW.. suasana mendung diikuti hujan cukup deres nih.. enak adem2 gn, enak bwat tidur lagi mksd e hehe.. yaaa saya ngisi waktu dengan baca novel Eclipse.. akhirnya selesai jg tuh trio Twilight, tinggal nunggu breaking dawn yang merupakan klimaks nya.. hoho.. selesai iwww jam 9.30, trus ngobrol2 + maen ma tmn2 di Lab, smbl jaga tunggu kuliah berikut e.. jam 10.45 masuk ADS.. yaa biasa sih.. njelasin bab Implementasi.. trus makan siang di KFC.. OMG.. padahal dah blg mau makan rumah loh T_T.. duit keluar lagi arrrggghhhh sakiiittttt hehehehe. (berlebihan iki.. tp mahal jg lo makan di sana tp le lg pengen ya pie ya.. ).. trus mbalik rumah..

jam 3 les gitar.. ampe jam 4.. tak kira praktikum ku PBO wes telat ini.. ternyata pas nyampe, prak delphinya baru aja selesai.. wah firasat elek nih molor e hehe.. akhir e jam 4.30 mulai tes akhir PBO.. ak ya g bawa laptop, g bawa apa2.. ampe perlu nyewa CHIP di Mahkota spy g nganggur hehehe.. selesai prak jam 7.. mi god..

trus nemeni njaga praktikum Delphi berikut e.. mulai jam 7.30..2 game dota selesai tuh pas selesai jam 9 lebih (sblum penilaian).. sial betul hehe.. ampe makan bakmie bungkusan di lab tuh (untg dah ada dispenser).. pertama kali nya deh situasi kyk gn.. yaaa tmn2 yg laen sih nyambi2 kerja tgs2 mereka, tp aku g isa loh le kerja2 apa gt di lab, ntah napa ya.. g ideal ae setting lokasi e :p hehe rasa e muales soro gt.. jadi yah hari ini g ada yg tak kerjano, sm kayak kemarin OMGGGGG..

pulang nya baru jam 10 nih..

dan tidak ada tenaga.. besok mau fitness..

mending istirahat aja deh..

tugas minggu ini yg harus selesai sblm hari minggu (target pribadi sih) hehe..

  • PCD – Minimal ngubah Image grayscale jadi Fourier nya + Inversenya.. kalo bisa cepet ya mulai Band Reject filternya dehhhhh.. tp itu tugas DVW dulu aja.. saya selesaikan cepat2, semakin cepet smakin baik biar bisa dioper kan.. ingat, ini tim ^^.. ak y g suka kerja solo lah..
  • Web intranet nya bwat logic challenge.. yang ini nda berani nunda2 deh.. digorok ma dosennya mampus kita.. lagian nda piroo rumit mesti e.. MESTI EEEEE..
  • Cadenza – yaa saya berharap ada waktu buat desain form audisi + pendaftaran nya aja dulu, minimal databasenya dah tau lah mau kayak apa.. kalo nda isa berabe jg nih, nih urusannya nda cuma sepele, tp dah urusan bisnis.. jadi yaa harus profesional.. hihi.. le itu dah beres, bisa memacu semangat untuk menyelesaikan yg laen ^^ (yg lebih susah mksd e)
  • Jumat ulangan mandarin nih.. wew..
  • Data Mining, cari algoritma + penjelasan singkat buat dikumpulin selasa nti.. mgg dpn e, disuruh bikin paper sekitar 10 halaman OMG..
  • ADS – ak merasa perlu membuat perubahan kecil2 terutama berkaitan ma desain interface, hehe.. soal e ada yg g podo mbe desain database e.. lak banyol le g podo.. hohoho..

rasa e mgg ini cukup itu dulu.. belum lg pentas musik smkin deket.. tp ya maen ku wes lumayan lah.. g membebani yg laen..

yaa besok ak jaga kuliah lagi sih, jam 3.30.. moga2 g useless itu waktunya..

2 hari aku g kerja ap2.. le diukur dari sisi produktifitas, ak layak dipecat iki.. wkwkkw.. tapiiii karena yg di atas itu semua e sifat e nyicil (kecuali mandarin), yaaa yaa gpp sih hehe.. asal mari tepat waktu. tp bahkan ngubah kebiasaan nyicil itu ae susah e ampun2.. yaaa i try.. yg masalah itu bener e, aku banyak menghabiskan waktu di skul di mana skul itu = mengurangi 50% produktivitas bahkan 100% soal e ak cenderung emoh banget kerja apa2 di skul hehe.. itu alasan yo ? hehe.. entahlah..

ak yakin mari seh.. bukan keyakinan biasa ini hahaha..