errr 2 hari ini gelap banget deh bawaan e .. cuaca e mksd e.. hehe..

senin :

jam 7 – 10 kerja PCD di rumah.. aura nya dah gelap banget nih.. adem2 gt.. jam 10 cepet2 k skul sebelm lebat hujan e.. eee, baru sampe di mahkota balikin buku, dah mulai grontok2.. (bukan cuma rintik2 aja).. lgs cepet2 lari ke Lab deh.. mariin input2 nilai praktikum.. trus ke ce esther deh nyetor nilainya.. tros, kuliah mikro nya dibatalkan.. T_T.. hujannya amit2 pek.. bledek samber nya jg nda maen2, korbannya : 2 modem + 3 switch hehehe.. cool.. anginnya jga kenceng.. untung bawa payung !!! hehehe..

jam 1 pulang rumah.. dah g hujan nih.. rodo cerah dikit.. kerja PCD lagi ampe jam 3.. tp tetep g nemu bug e apa, padahal wes krasa bener ini T_T.. langit tambah hitam aja.. hehehe.. mau ujan lagi.. untuk meredakan stress tingkat tinggi akbat tuh Fourier, pg fitness deh.. meluapkan kekesalan dengan berolahraga.. enak juga loh.. ampe keringet2, badan e capek kabeh.. tp otak nya tambah tokcer.. hehehe.. mgkn gr2 darah nya semakin mengalir deras gr2 OR itu hehehe.. turun hujan lg sih, tp g deres..

habis istirahat makan dll, kerja lageee dari jam 6.30.. akhirnya jam 7.30 nemu dah bug e ^^ sip wes.. istirahat dikit, lanjut kerja delphi.. bikin timer2an bwat lomba logic neh.. T_T

trus jam 10 an dah tidur.. skrg berusaha tidur cepet tiap hari.. hehehe..

tp kemarin baru ketdr jam 11 an sih..

pagi ini, bangun e jam 6an, dan bangunnya g enak, gara2 g isa cepet tidur itu T_T sialllll.. insomnia iki parah banget deh.. nggarai bangun tdr g enak ae.. trus pg2 nyoba2 lanjutin timer nya lagi.. jam 8 lebih k skul.. kuliah data mining..

ampe jam 10.30, trus ke Lab, kerja2 ASP (ak nda sih.. mboh barang opo ASP iku hehehe.. sialll)..ak connect mySQL ke Delphi saja T_T.. ampe bolos kuliah ADS nih hehehe.. trus nyelesaiin masalah praktikum PBO.. besok harus ngadain tes perbaikan .. arrrgghh..

jam 1 kul Orkom.. semakin membingungkan saja kuliahnya.. pdhl ujian 2 mgg lagi.. hehe..

jam 3.30 kuliah DIU.. hari ini materinya akeh.. physical + logical layout analysis (nentuin arah baca dokumen, cara mbagi2 per kolom, dll).. ampe jam 5.. lanjuuuttt lg OCR.. template matching.. mabok tenan.. mantap.. ampe jam 6.. wes gt kuliahnya diselingi hujan deras, level semi badai itu hehehehe.. deresnya bukan maen euy, jendela aja bisa kebuka ndiri kena anginnya.. dan membuat sore2 jadi mualem banget T_T

jam 6 pulang.. jam 7 les mndarin kyk biasa.. tp kelasnya nda biasa, yg dateng cuma 2 org.. gara2 hujannya deres banget amit2.. dan pulang les, menjengkelkan sekale kaca mobil berembun semua.. SEMUAAAA >.< termasuk yang depan.. bahaya banget gila.. ganggu pandangan sekale.. wew.. untung aman2 terkendali ^^

dan skrg jam 10

mau tidur lagi.. capek sekali.. ehhe.. besok banyak hal yang harus dikerjain hehe..

mana pusing2 lagi kena hujan bee nih+ pilek + demam dikit.. OMG..