awal2.. mau blg.. blog ini ganti tampilan.. hehe.. ganti theme bentar de, biar g bosen lah.. masak mau liat blog yg itu2 terus aja..

eya.. hari ini ujian 2.. Data Mining paginya.. lumyan isa lah. sip ini.. sama mbe data mining, itungan masuk kabeh wes.. ibarat e nomer togel, masuk kabeh itu nomer e.. hehe.. teori e mendingan la..

habis gt jaga ECC.. cm jaga 6 org tok nih.. sedia komik + majalah yg akeh.. hehe.. ampe g belajar PCD blas..

abis gt rapat jam 12 di Lab ttg besok.. besok kan ada seminar bikin Blog.. nah di lab itu, yg biasa ngeblog tu ak felix glenn ma febtry.. jadi besok ya displit lah.. jadi 2 .. bantu2 ngajar2i gt..

yaaa jadi ujian PCD kali ini blas g belajar.. hanya bermodalkan open book.. dan hari ini lah ak mendapat pelajaran berharga.. memang semua e ada di slide.. tp g ngerti cara pake e.. menyesal soro ak hari ini.. sial.. ya mmg seh akeh jg yg harus dibuat, jd e g nutut jg.. tp seandai e ak wes latian gt, mgkn akan lebih fluent lagi pake rumus2 e.. arrrgghhh.. malu banget.. kenal ma dosen e lagi.. aduh2..

pelajaran dari seminggu ujian ini :

  • le mau ujian, niat dikit.. jok ngrasa sok pinter.. selama ini ak suka e nganggep remeh terus.. wew.. dan kali ini kena batunya.. ujian ya pasti susah la.. ngrasa g susah itu soal e yaa memang inget2 dikit , tp le dikasi soal belum tentu apa yg kita inget itu isa dipake..
  • mencatat itu g da rugi e.. ini terutama dari pelajaran DIU..
  • le merasa kurang istirahat, jgn salahkan ujian, tp salahkan aktivitas2 g guna yg dilakuin pas lg ujian.. drpd g belajar, mendingan tidur aja kan.. hehe..

trus2.. lanjut2.. jam 3 baru makan.. trus siap2 jam 15.30 mau jaga ujian.. eee, nda tau e hujan deres.. trus, ujian e it ternyata dah dipindah jam e.. sial banget kan.. jadi mesti e aku isa tidur di rumah.. tp akhir e ya ikt mbantu jaga i kompil gr2 ujan deres nih.. wew.. jam 6 pulang.. kesel banget de..

malem e les mandarin.. ya itu aja sih..

besok jaga seminar seharian .. wew..