yaaa.. itu adalah nama acara di Trans TV.. dan hari ini baru prtama kali ntn dengan serius.. kalo dulu sih, ntn nya cm sekedar ntn gt aja.. sama sekali g merhattin konflik2nya deh..

yah hari ini yah ceritanya tuh gn.. ada cowo yg request ke Termehek-mehek.. gara2nya, cece nya tuh hamil, dan cowo yg nghamilin tuh tiba2 aja g jelas rimbanya.. naaahh g taunya tuh cowo dah beristri, beranak 3 lagi.. akhirnya si cwe itu ketemu jg ama istrinya.. yg lebih parah lagi, cincin tunangannya si cewe itu, ternyata cincin kawinnya si mbak istri nya buaya darat itu.. jadi lah sempat rebutan cincin itu.. ampe cewe yg hamil itu pingsan.. kasian ya..

trus habis gt, si istri setuju mbantu tim termehek2 bwat nyariin suaminya.. nah tp setelh nyari ke tempat laen (si suami blg mau ke sini bwat kerjaan.. mboh ya lupa aku td tmpt e apa).. ternyata suaminya dah g da di sana.. tanya hotel, baru kemarin check out katanya..

selidik punya selidik, si cowo pindah tempat.. dan setelah penelusuran, akhirnya nemu jg rumah di desa gt.. dan waktu diketuk, ada cewe.. eyaa.. ternyata itu pacar barunya si buaya darat itu.. buset nda sih..

Bagian Seru : si pacar paling terakhir ini nelpon si BD (Buaya Darat) supaya pulang.. dan si BD pun pulang nya masi pede2nya blg ‘kangen ama aku ya yang ? kok suruh cepet2 pulang ? ‘ si cewe cuma blg ‘ada kejutan d dalem rumah’ (mksdnya ya jelas, semua org dah nungguin dia).. naaah, belum masuk rumah, dia dah diterjang ama cowo (sebut saja si X, yang cece nya hamil tu lo).. yah dihajar gt deh.. setelah kondisi mendingin, si BD dikasi ksmpatan ngomong..

eee, masa dia ngom gn ‘Apa salahnya kalo aku cinta sama kalian ber3 ? kan aku jg cowo’ (omigod).. trus dia blg jg siap bertanggung jawab ama bayi tuh, tp bahasanya nda enak :  ‘Yah ntar gw tanggung jawab. lahir aja belom’ dan efeknya adalah orang ini lagi2 diterjang ama si X.. hahahaha.. dan hebatnya lagi pembawa acara nya blg di testimoni terpisah gt ‘gw mmg g mau ngelerai, biar tu cowo tau rasa’.. trus giliran si BD ditimpukin ama istrinya.. tp kyknya masi g tau diri jg, dia blg ‘ak masi sayang sama mama.. sudahlah.. kan mama masi jadi yang no 1, jadi istri tua”.. uuuuhhh buset banget g seh itu ? ini semua sumpah de tu org blg.. akhirnya g jelas sih.. si istri keliatannya kecewa banget.. gile..

wew.. ak hanya bisa ber wew.. dan karena saya jg masi nda punya pacar ye, ato belom berpengalaman masalah cinta mencintai, yaaa gw g mau komentar2 apa2 lah.. secara gw jg g laku2 sampe skrg.. tp g pake banting harga deh demi sold out nya.. hahaha.. kan cinta bukan barang yg harus diobral.. tp something precious we should seek and find.. lagian masi belom terlalu tua de kayaknya.. belom disuruh cepet2 cari pacar.. jadi yaa sambil hidup sambil liat2 sukur2 kalo nemu yg cocok :p hehe..

tp dari crita di atas sih, saya pribadi seh berpikir tu cowo busuk banget ya.. bayangin aja, kalo gw yaaa pasti gw jaga banget la org yg gw cintai.. dan ini bukan cuma omong doank la.. mestinya, kalo kita dah nemu soulmate (apalg sampe dah married dan anaknya 3 tuh), yaa tutuplah hati mu bwat cewe laen.. gile aje lu.. tp mgkn mmg banyak cowo yg kebuayaannya tinggi ya.. hahaha.. yaaa kalo mmg belom mendeklar cinta mbe org tertentu ya gpp la sak suka mu mau ngedate ambe sapa soalnya mmg kamu kan yaa masi menganggap semua e fren aja, bukan pacar mu.. tp le wes jadian (apalg nikah) ya wes jok macem2 dan mengecewakan pasangan mu.. hehehe.. yahhh, ada opini ?? hehe..