yaaa kali ini gwa pengen ng bahas dikit acara2 reality show yg banyak di tivi Indonesia nih.. terutama yang modelnya kayak H2C, Playboy Kabel, atau acara2 selidik2 dan mbuntut2i lainnya.. kok menurut gw itu sangat sangat g etis ya ? hehe.. yaaa memang sih dari acara2 itu gw nemuin banyak banget cowo yg mmg hidung belang dan mengecewakan pacarnya.. dan ujung2nya yah ditampar la, diputusin la.. tp apa yg nglapor itu sudah yakin itu jalan terbaik ? dengan melaporkan dan mempermalukan orang lain di televisi nasional lo ?

gw sih g berniat nyalahin yg nglapor, kenapa ? karena mereka mmg g salah.. yg salah menurut gw sih yang mbikin acara ini.. soalnya menurut gw kok g bermanfaat banget yah bagi kehidupan bangsa ini.. yaa hanya sekedar fun gt aja.. bahkan menurut gw malah jd ajang mempermalukan orang lain lo.. laen kalo katakan cinta gt, kan itu lmyn keren tuh, adu kreatif org2 waktu mereka nyatain cinta.. tp kalo yg kayak di atas itu, waaa menurut gw g guna banget de..

bagaimana menurut pembaca yg laen neh ? hehe.. btw ini adalah opini pribadi saya, jadi yaa maap2 saja kalo sedikit kasar dan menyinggung pihak2 yang terkait..