yaaa kurang 1 ujian lagi.. hehe.. besok ADS.. dan maju proyek DIU… yaaaahhhh benar2 selesai lahhh.. hehe..

td ujian orkom e cukup gelap.. menggantikan posisi Rangkaian DIgital sebagai ujian paling gelap.. gelap adalah ketika ak merasa tidak bisa kerja, ato merasa seharusnya isa kerja, tp yang diinget cuma samar2, jadi serba salah, mau kerja tp kok lupa2 cara e pie, tp le ngawur, yaa sungkan juga.. hehe.. masalah nilai, ak serahkan ke dosennya.. hehehe.. nda termasuk kriteria gelap apa ndak nya ujian sih le aku.. soal e yaaa tau dw la nilai tu kayak apa heheh relatif banget..

td siang di ISTTS jg ada kejadian bersejarah nih.. yang ampe mbwat saya g jadi belajar Orkom.. hehe.. rektor iSTTS sekarang udah ganti, yaitu Pak Arya.. beliau ini adalah angkatan pertama STTS tahun 79.. dan perjalanan beliau di iSTTS itu bener2 mulai dari mahasiswa-dosen-kalab-pembantu ketua ampe jadi rektor skrg.. jadi saya rasa masalah kemampuan, loyalitas serta kecintaan akan iSTTS tidak perlu diragukan lagi lah.. hoho..

yaaa malem2 ngeprint dokumentasi DIU.. besok maju proyek.. moga2 lancar.. hehe..

welcome my holiday..

Advertisements