yaaa akhirnya libur yang dinanti-nanti tiba juga.. wew..

abis UAS terakhir td langsung karaoke.. pdhl habis gt jg mesti njaga..

yang penting semester ini officially selesai.. jadi cukuplah bahas masalah skul hehe..

o ya, di gramed manyar ada disc 30% all item kan (kecuali elektronik).. jadi hari minggu nti gw mau belanja gede2an deh.. bahkan kalo bisa, ngabisin gaji astep 1 bulan ini ae gpp wes.. itung2 dibayar tp yaa dateng nya cuma pas njaga / ujian aja.. hehe.. lmyn lo disc 30% itu .. tp ampe minggu aja sih.. selewat minggu, le mau beli buku (terutama yang agak mahal), ya kembali ke Uranus lah.. disc 20% all the time.. hahaha..

Buku2 yang tak incer di gramed : Financial Revolution, trus buku2nya Paolo Coelho, ama buku2 novel sejarah Indo macam Gajah Mada dan Candi Murca.. hohoho.. uakeh pasti.. saya target minimal ada 5 buku baru yang menghiasi rak buku saya mgg depan.. kalo bisa sebagian besar adalah novel fiksi dan sastra sih.. calon tetapnya g diragukan lagi adalah Breaking Dawn yang PASTI SAYA BELI.. walaupun baca bahasa Inggris.. hehe.. dan semoga ae semua buku itu selesai sebelum semester 6 dimulai, yaitu bulan Februari.. dan g cuma buku2 yang baru aja, tp buku2 lama yang belum smpet baca jg diselesaiin, trus dibuat review nya.. rencananya sih, kalo dah akeh review buku gt, mgkn ak bikin blog khusus yang isine cuma book review aja.. gmn menurut temen2 ya ? ato disertakan di blog ini aja ? pake page dewe gt ? ato bwat blog baru ? ditunggu usulnya hehe..

besok sabtu mau nge gym lg nih.. setelah 1 mgg lebih g ke Gym sama sekali.. otot2 mulai mengkerut.. hehe.. sayang donk latian capek2 dulu, trus tiba2 mandeg lat, kempes de.. perut tambah gede jg.. hahaha..

sabtu minggu ini aku meliburkan diri dulu de.. istirahat yg bener2 istirahat bersantai2.. senin nti kita liat saja apa yang bisa dkerjain bwat nambah produktifitas pribadi deh.. hehe.. warnai liburan dengan kegiatan bermanfaat :p