yaaa.. weekend yang cukup sante nih.. nda ngapa2in. memulihkan diri.. fisik dan mental yang terkuras selama 2 minggu khususnya, dan selama 1 semester umumnya.. hehehe..

sabtu : pagi e g ngap..jam 9 an ke Atlas.. akhirnya kembali ke Gym juga setelah 10 hari membiarkan otot2 nganggur (tp selama itu juga harus mengerahkan segala upaya dari otak hehe).. cuma latian chest aja sih.. jam 12, pg ntn Twilight.. yaaa biasa saja si menurut ku hehehe.. dari 5 saya kasi nilai 4 lah.. yaaa saya bukan movie mania, jd menurut saya masi enakan baca novel nya.. hehe.. tp film ini mampu membius buaaaanyak sekali orang ya.. novel ku aja dah dipinjem oleh orang ke 3 nih.. dalam 2 minggu ini.. bagian yang paling saya suka : cara vampir maen baseball. keren abis.. ditambah lagunya.. pas banget.. hehe..

trus pulangnya mampir Omega.. akhirnya pinjem DVD Korea (kayak nya ini film korea pertama yang saya pinjem selama saya menjadi pelanggan nya Omega deh.. dan ini pertama kalinya saya dengan inisiatif sendiri ntn film Asia untuk beberapa waktu yang lama hehehhee).. filmnya Ha Ji Won nih.. judulnya Miracle of Giving Fool..

habis gt ke gramedia.. yaaa Gramedia Manyar kan ada disc 30% tuh.. ramenya bener2 parah de.. ampe ak parkir aja di sebrang nya Gramedia.. di gang di sebelahnya Polantas itu looo.. yak ampun.. dalem Gramedia nya tambah rame lagi.. seolah2 ya, orang2 itu nda belanja buku selama setaun, trus begitu ada disc, dateng semua deh.. hahahaha.. ak dewe nambah koleksi 5 novel Fiksi.. FInancial Revo nya nda jadi beli kemarin sih.. soalnya lagi males baca buku2 gt.. tp yaaa mgkn taun depan lah ak beli .. hehe.. kolektor BestSeller Books saya :p.. tp antrian buku nya uakeh tenan..

Kemarin ak beli buku : The Godfather (buku lama de ini. tp cetakan baru hehehe dan belum perna baca..).. Trus Trilogi Dinasti Wang, judulnya Good Earth ama Sons.. masi ada lagi si buku ke 3.. tp nti aja de.. trus beli Bilangan Fu – Ayu Utami.. dan terakhir nih kebetulan liat dan langsung ambil soalnya termasuk my most wanted to read, The Old Man and Sea – Ernest Hemingway.. Novel ini adalah penerima Pulitzer Prize dan Nobel Sastra lohh.. hmm di keterangan nya sih ditulis kalo ini bener e bukan novel, tp lebih tepat novella.. antara cerpen dan novel gt.. (dan hari ini dah mulai tak baca sih.. seharusnya itu isa selesai dalam waktu 1 hari.. tp mood membaca ku g kunjung sampe ke puncaknya.. parah banget..)

malemnya.. hmm ntn Lord of The Ring bentar sih.. hoho.. ama donlod2 OST Twilight.. OST Transformers.. ama albumny Avril + Classic Music.. hehe..

Minggu : pagi – beresin meja.. lumayan lah.. barang2 yang udah g kepake dah hilang nyaris 70%.. butuh pembersihan tahap kedua nih.. hehe.. habis bersih2 , ntn film Miracle of Giving Fool itu.. lumyan apik lo.. ak suka cerita e.. (suka jg ma Ha Ji Won e.. hehe..) tapi sial e, pas chapter 13 (dari 15 chap), DVD e rusak tuh.. sial banget toh.. pas akhir2 gt malah rusakk..wew.. tp ak pengen bgt ntn lanjutan e.. jadi le nemu, mau tak beli aja deh film itu.. hehe..

trus latian musik… yaaa rame hari ini yah.. ada beberapa anggota lama yang skul di Singapore, hari ini mbalik liburan..  mampir.. dan bahkan ikut latian.. er hu nya ciamik euy.. ngeri deh.. hehe.. trus yang membuat saya sempat down adalah, grup musik ku mau ke Bali mgg depan.. karena diundang grup musik chinese yang ada di Bali juga.. sedihnya, ak nda isa ikut, soal e ak mgg depan jg pg ke Tarakan… aaaaaaarrrrrrrrrrgggggggghhhhhh.. beneran de aku sunggu2 pengen ikut dua2 ne andai ae ak isa mbelah jadi dua.. tp yaaa ak wes kadung ngambil keputusan ke Tarakan.. dan keputusan ak ke Tarakan itu pun karena ak g pengen liburan nganggur (waktu itu belum ad apemberitauan mau ke Bali).. yaaa mau gimana lagi ws.. huh.. padahal belum tntu isa pg2 rame2 lg ma grup musik ini kan.. hikzzz..

malem ini nda ngap2 lagi sih.. bener2 dilanda kemalasan tp tanpa ketakutan akan tugas2 yang harus diselesaikan hehehe.. pokoknya saya mau liburan dulu untuk bbrp waktu..besok saya mau maennnn dotaaa.. hehe.. lama dah g maen ma tmn2 rame2.. hehe..

o ya.. blkangan ini ak jadi sering ngrasa kesepian gt ya.. haha.. tiada yang mengisi ruang di hati seh.. hehe.. maka e ampe g mood ngapa2in.. pengennya tidur terus.. spy nda perlu mikir le lagi sepi :p sepi sepi sepi.. sepi di hati hehehe.. yaa entahlah.. menunggu kiriman dari langit untuk menemani hahahahaha..